Senin, 26 November 2012

Bersyukurlah pada Masalah Kalian

Disana: Mba aku ga bisa tupo
Fany: kenapa?
Disana: banyak masalah bla bla bla bla... mba Fany enak ga punya masalah seperti diriku
Fany: Gini semua orang pasti pernah mengalami masa sulit. Aku pun pernah mengalami masa sulit di hidupku. Apa aku perlu cerita aku pidah rumah 15x dari kecil? disaat orang kuliah dan hepi hepi aku harus kerja banting tulang kerja serabutan jadi SPG, jadi guru les, jadi pagar ayu untuk membayar kuliahku sendiri. Apa aku pernah mengeluh? PERNAH. Pernah menangis? SERING. Tapi aku belajar MENGELUH DAN MENANGIS ITU GA AKAN MENYELESAIKAN MASALAHKU. ga akan bisa bayar kuliahku. Thats why aku berhenti mengasihani diriku sendiri, bangkit dan berjuang mencapai mimpiku.
Ga cape ya mba? CAPE. ngelesin orang itu memeras otakku dan mnguras emosiku sehingga aku sering migrain dulu dan aku kadang harus memberi sesi 3 les sehari@ 2 jam after sesi kuliah 2 jam en then after that kerja sambilan SPG yang harus berdiri 6 jam sehari dia

tas high heels itu melelahkan fisikku. Pagi kuliah, Siang ngelesin, Sore jadi SPG. Beraktivitas 14 jam sehari, 7 hari seminggu itu sangat melelahkan. Tapi IMPIANKU SEDEMIKIAN BESAR sehingga membuat semua masalahku terasa kecil.
DAN AKU SANGAT BERSYUKUR SAMA MASA SULIT DALAM HIDUPKU DULU KARENA ITU YANG MEMBUAT DIRIKU SEMAKIN KUAT SAMPAI SEKARANG
Kalau aku ga pernah mengalami semua itu aku ga akan bisa memotivasi kalian ga akan bisa mengajarkan kalian untuk struggle for your life.
So kalian boleh mengeluh dan menangisi problem kalian. tapi CUKUP SEHARI then BANGKIT, BERJUANG, SELESAIKAN MASALAH KALIAN karena kalian pasti akan berterimakasih sama masalah kalian yang akan membuat kalian semakin kuat dalam menghadapi hidup.

Cheers teman
Dibalik ketidakberuntungan pasti ada keberuntungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar