Kamis, 22 November 2012

Oriflame itu REPOT DECH !!!

Senyum2 baca tulisan mba ILNAyuti Sari berikut:

Disana : Mbak ilna
Saya : Ya ?
Disana : Mbak, saya mau tau ttg Oriflame. Tapi kayaknya repot ya .. soalnya aku liat member2 Oriflame kayaknya sibuk kasih training, harus rajin FB-an, kalo harus ini harus itu kayaknya repot deh mbak
Saya : Trus ?
Disana : Iya mbak, aku gak canggih begituan, gak bisa ngomong.
Saya : Trus ?
Disana : Kayaknya repot deh ya mbak
Saya : Trus ? mau tau ttg Oriflame

atau gimana ? kayaknya udah banyak tau nya nih :)
Disana : Hehe, maaf mbak, iya, pengen tau mbak. Oriflame itu gimana mbak ?

Saya : Betul seperti kamu bilang, oriflame itu REPOT. Saya repot banget tiap hari anter anak sekolah pake CRV gratis saya, saya repot sekali setiap kali mau keluar negeri harus packing buat semingguan, saya repot sekali memilih furniture mana yang saya mau yang bsia saya beli dengan bonus oriflame saya, kadang saya pun repot saat harus memilih sepatu yang cocok dari butik yang mana. Repot mbak .. Oriflame itu emang bikin repot. Gimana ? berminat ?
 
Hahaha jadi inget pas pertama kali ketemu mba Ilna di OOM Rawamangun Juni 2012, dengan pedenya aku langsung SKSD nanya ma mba Ilna, " mba apa aku bisa ya jadi diamond dengan kondisi jarang keluar rumah?".. Mba Ilna langsung skak mat aku balik: asal punya INTERNET, BB en FB orang yang di penjara sekalipun BISA JADI DIAMOND...makjleb kata2 itu terpatri terus di kepalaku..en mengantar aku naik SM di Juni 2012 dan meraih title director di 10 Nov 2012. 


Berikut video diamond mba Ilna yang selalu membuat saya menangis :
http://www.youtube.com/watch?v=2XC1y3Gyo_A
 
Perjalanan hidup seorang Ilnayuti Sari , lahir 18 September 1976, berkarir sejak 20 tahun, bekerja selama 12 tahun dan berakhir dengan dipecat karena waktu itu terjadi krisis dan perusahaan Mba Ilna terkena dampaknya dan terjadi perampingan. Waktu itu gaji mba Ilna terakhir 6 juta,  lalu ketemu dengan mba Meuthia Rizki yang sudah mencapai posisi Diamond. Join Oriflame 5 Januari 2009, Mba Ilna langsung ngebut meraih SM dalam 2 bulan dan sudah meraih gaji 6 juta di bulan ketiga. dalam 2 tahun 2 bulan menjadi Diamond di maret 2011. Sekarang posisinya adalah Double Diamond Director di Oriflame dan masuk Top 15 Oriflame Indonesia dengan penghasilan lebih dari 50 jt/ bln.
 
Perjuangan Mba Ilnayuti Sari Founder Simple Biznet yang merupakan nenek moyangya DreamTeam ini  patut ditiru, leader fave saya yang selalu mengajarkan KESUKSESAN TUH HARUS DIRAIH HARUS DIJEMPUT ga bisa cuma ditungguin aja keburu disabet orang ^_^.. kalau lagi suntuk aku sering2 main ke blognya mba Ilna : http://www.ilnayutisari.biz/  langsung semangat lagi biasanya denger kata2 mba Ilna.
 
SEMANGAT PAGI !!!
 
Regards
Fany
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 0878 78 1500 35
 
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar