Senin, 19 November 2012

Success Seminar 2012 at JIEEXPO

Dear teman

Mau berbagi sedikit tentang Success Seminar di JIEXPO tanggal 17 Nov 2012 yang keren abis. Kalau temen temen denger tentang seminar pasti mikirnya boring ahh..ngantukk..weitsss ikutan dulu deh Seminarnya Oriflame yang keren abizzz.. semua ilmu dikupas tuntas tanpa bikin borink..yang ada kita makin semangat..

Yang lucu tema Success Seminar ini F1 jadi banyak balon panjang 2 putih merah lengkap dengan tulisan Oriflame.. kita disuru naik kursi joget2 sambil clapin itu balon2 seru abissss. kita diajak bergangman ria bareng di atas kursi..diajak dance Nutrishake uhuyyy seruuuu sampe mau jatuh saya dr kursi sangking semangatnya huahahaaaaa


Banyak ilmu yang dishare disini tentang bagaimana membangun jaringan, bagaimana pentingnya kepercayaan kita akan bisnis ini, bagaimana cara menggunakan make up dengan benar, kandungan2 skincare Oriflame..Oriflame emang paling tau caranya share ilmu tanpa bikin borink pesertanya

Paling terharu pas cici Cyhntia Venika muncul dengan quote khasnya: impian saya terlalu besar sehingga mengalahkan semua masalah saya..betull kunci bisnis ini adalah impian. Impian yang selalu mendorong kita untuk bangkit dari keterpurukan, sadar dari kemalasan, maju dari stagnansi...

Dan yang selalu bikin semangat adalah even rekognisi, karena pas banget tanggal 10 kemarin saya uda meraih title Director jadi saya naik ke panggung bersama duo upline saya sekaligus duo Founder DREAMTEAM Elysabeth Ongkojoyo and Shirley Theresia Lim

Bener2 terharu sekali bisa naik ke panggung bersama sama leader hebat lainnya..ternyata biarpun saya seorang Ibu rumah tangga biasa, kerja di rumah samabi nemenin putri saya yg baru berumur 2 tahun, saya tetap bisa punya gaji bulanan yang mayan 6.5 jt/ bln dan masi terus meningkat sesuai dengan peningkatan karir saya,.

Baru kali ini saya bener2 merasa dihargai di perusahaan tempat saya bekerja. Bayangkan baru menggenggam title Senior Manager aja untuk hadi di Success Seminar yg 1 hari uda difasilitasi satu kamar gratis di hotel bintang 5 The Media + dinner gratis di Segarra Ancol+ gift gratis beauty case cantik ..yang di Jakarta aja uda keren kek gini apalagi nanti Director Seminar di Bali 22-25 Feb 2013.

I really LOVE my life now.. Thanks God you give me not only a better life but also a perfect life.
Thanks Oriflame. Thanks Dreamteam yang selalu mensupport saya
Thanks for my lovely team di seluruh Nusantara
Thanks to my mom yang selalu mendoakan perjalanan saya di Oriflame

Mau jadi seperti saya?
                                         
Bangga banget foto bareng Duo Founder DREAMTEAM
Rekognisi Director 2012 di panggung bersama Ely& Shirley
Foto bareng anak2 DREAMTEAM@ Success Seminar 2012

Room Gratis di The Media no 937 ^_^

Beauty case gratis --special gift dari Oriflame luv it ^_^
IRT yang tetep bisa punya karir, income, temen dan ilmu yang banyak

Regards
Fany
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 0878 78 1500 35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar