Selasa, 13 November 2012

DIRECTOR di TGL ke 10 BULAN ke 10 AKU JOIN ORIFLAME

10 Nov 2012

Puji Tuhan hari ini tepat di bulan ke 10 aku bergabung bersama Oriflame, pagi2 aku melihat statusku udah Director. It means dapet cash award 7 jt diluar bonus bulananku yang >6jtan per bulan+ dapet 2 tiket utk gala dinner di S eminar Director di Nusa Dua Bali nanti tanggal 22-25 Feb 2013.

Status aku Ibu Rumah Tangga dengan 1 putri umur 2 tahun yang jarang keluar rumah. Tapi bersama Oriflame, aku menjadi IRT produktif yang tetap bisa punya gaji bulanan sambil tetap menemani anak di rumah, tetap bsa mempunyai teman teman yang hebat dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara, tetap bsa menambah ilmu dan wawasanku, dan terus mempunyai sikap hidup positif

Kuhitung hitung TOTAL INCOMEKU DALAM 9 BULAN: 36.286.353 !!! Ga kalah ya dengan gaji kantoran seorang Sarjana S2? Dulu pas kerja kantoran aku mencapai gaji 5 juta dengan bekerja selama 3 tahun plus modal 2 gelar. Di Oriflame aku mencapai bonus 5 jtan di bulan ke 5. Pas join Oriflame modalku cuma KTP+ 39.900 aja. Ga perlu gelar sarjana atau modal besar utk bisa sukses di Oriflame. Siapapun anda , berapapun usia anda bisa sukses di sini asal tau caranya.

Mau kubimbing utk menjadi jutawan berikutnya?

PM ya

Regards
Fany
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 0878 78 1500 35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar