Minggu, 02 Desember 2012

Perubahan Hidup karena ORIFLAME

hare cerita ya :)
Setiap tanggal 1 adalah tanggalnya Leaders meeting oriflame. Salah satu agendanya adalah utk Recognition/pengangkatan level manager keatas. Pas recog Senior Manager, ternyata salah satunya adalah mantan Cleaning service dengan pendidikan terakhir SMP. Gaji terbesar dia sblmnya 950.000.

Begini katanya: *dulu saya bersedia menjual keringat saya karena pendidikan saya rendah.*


13 bulan join, hari ini rekognisi SM dengan gaji 5 juta.

Tuhan tdk akan diam utk siapapun yang berusaha utk merubah hidupnya.

:) bukan tentang oriflame, bukan tentang bekas cleaning service, bukan tentang Senior managaer. Ini tentang seberapa berharganya kesempatan yang terkadang tidak qta ambil hanya karena tidak yakin dan mengecilkan diri sendiri. Padahal mungkin saat itu seharusnya km dapat merubah nasibmu sendiri.

Saya sendiri join Oriflame bukan dl keadaan kepepet, karena saya sangat bersyukur punya suami yang mampu menafkahi keluarga tanpa saya perlu bekerja. Kalaupun saya bekerja itu hanya untuk membuat hidup saya tetap produktif, utk jajan pribadi dan sedikit memberi kepada ortu saya. Saya join karena merasa terbeban dengan curhatan teman2 saya Rita Yue dan ci Arny Jiang yang ingin sukses tapi kendala modal terbatas. Tahun kemarin saya berpikir keras apakah hanya orang2 yang punya modal besar dan gelar tinggi saja yang bisa sukses? apakah mereka yang rajin bekerja hanya bisa gigit jari saja bekerja pagi siang malam tanpa hasil? apakah dunia ini begitu tidak adil? kemudian saya bertemu Elysabeth Ongkojoyo dan ShirLey TheResia LiM yang memperkenalkan bisnis Oriflame yang mampu memberikan peluang untuk sukses tanpa perlu modal besar+gelar tingi asal punya semangat pantang menyerah dan mau bekerja keras.

Sangat terharu melihat perjuangan Rita-Palembang dan ci Arny-Surabaya yang sekarang telah menggengam titel Senior Manager gaji 5 jutaan/ bulan, Karena kalian, saya tersadar tujuan hidup saya. Saya ingin membantu banyak orang untuk bisa sukses bersama. Oriflame telah merubah hidup saya dan membuat hidup saya bermakna. Bukan hanya sekedar bertambah materi tapi memiliki sikap hidup positif, pertemanan yang luar biasa dan ilmu yang selalu bertambah.
Rekognisi Rita Yue dari Palembang New Senior Manager C9 2012
Testimoni Rita bahagia akan pencapaian bonus Nov 2012: 5.4 juta!!
Rekognisi Arny Jiang Surabaya New Senior Manager C11 2012

Testimoni Arny Jiang IRT 2 anak, mencapai titel SM& gaji 5 juta/bln dalam 8 bulan, lulusan SMA,

Rekognisi Ana Handi, new Senior Manager C10 2012, mencapai SM dalam 8 bulan, seorang karyawati menjalankan Oriflame sebagai second income, bahkan bonus Oriflame lebi besar dari gaji bulanannya sekarang :). Downline dari Rita Yue Palembang,

Sangat bersyukur sama hidupku yang sekarang. Thank you ORIFLAME. Thank you DREAMTEAM, Thank you MY TEAM. I love you all
Thank you my family for your support
Thank You Jesus Christ for all Your blessing

Fany
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 0878 78 1500 35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar