Senin, 19 November 2012

KOSMETIKKU BIKIN CANTIK+ BERDUIT

Tanggal 18 November kemarin ada undangan wedding party sepupu suami saya di JW Marriot asikkk
I always love wedding party maklum dulunya mantan pagar ayu wedding party, saya selalu terharu ketika bagian pengantin memasuki ruangan huahhhh karena itu awalnya mereka memulai hidup baru..love it... love it..love it
Biarpun uda pernah ngerasain wedding party diri sendiri teteuppp aja masi terharu liat wedding party sampai sekarang en masi semangat 45 attending wedding party

dannn....Wedding Party means saatnya tampil total bersama Oriflame ^_^. Saatnya koleksi make up Oriflame saya untuk pesta dikeluarkan semua yeayyyy ..Well sebenernya salah satu impian saya dulu jadi make up artist hahaaha cuma ga jadi sekolah make up karena uda bentrok sama jadwal masuk kuliah. Yah sekarang dengan Oriflame belajar deh jadi MUA diri sendiri hahahaaa




                                                  kembaran ma my lil princess Maddy pake putih2


  • Muka : Karena kulit muka saya cenderung kering pertama saya mulai dengan membersihkan muka dengan oriflame white foaming cleanser lalu lanjut dengan oriflame white clarifyng toner lalu pakai pelembab Optimals white day fluid + Oriflame Beauty face primer  karena face primer ini menyediakan base yang bagus untuk tata rias..baru lanjut pake  Studio artist foundation+ Studio Artist Concealer+ Studio Artist pressed powder yang mengadnung illuma fair jadi meminimalisasi efek pantulan cahaya. and then dilapisi GG loose powder yang ada efek glitternya biar glowing2 gmana gitchhuu hehe
     
    Mata: Dimulai dengan membingkai kelopak mata dengan 
    OB colour pro eye shadow trio smoky brown + mengisi kelopak mata dengan very me night fever silver glow lalu membingkai garis mata dengan kohl pencil - eyeliner fave saya karena warnanya tegas dan tahan lama dipertegas dengan wonder liner terakhir menggunakan 2FX mascara untuk efek bulu mata tebal dan panjang..biasa sih untuk acara wedding saya ga pernah absen pakai bulu mata palsu ..ehhh kemarin lem bulu mata palsu saya abis huaaaaaaa..terus saya pake 2 FX mascara aja ehh dikira saya pake bulu mata palsu loh hahahaa2 FX mascara emang kerennn ga perlu pake bulu mata palsu untuk tampilan bulu mata yang dramatis...
    Alis: pake  oriflame Beauty brow definer driapiin brow brush yang dari Oriflame juga
     
    Pipi: OB perfect blush glowing peach yang diaplikasikan dengan Giordani Gold Powder brush

    Lipstick: Studio artist hot pink+OB eternal gloss eternal pink yang baru en lagi promo bulan ini ..KEREN.. suka banget ma eternal gloss ini karena efek tahan lamanya 7 jam booo..biasa aku paling sibuk bolak balik WC retouch lipstick tapi ini ga usa retouch lagi karena emang tahan lama..secara emang aku penggemar glossy lipstick utk bibirku yang tipis en biasanya glossy lipstick itu cepet luntur tapi sekarang engga lagi deh kata luntur sejak pake eternal glossnya Oriflame..keren keren keren
     
    Sabun mandi+bodycream: Nature secret shower gel with relaxing lavender&fig, nature secret hand& body cream with relaxing lavender&fig --ini wangi bangetttttt efek lavendernya abis mandi tu menenangkan banget en disc 50% di bulan ini asikkk langsung borong deh 5 biji buat stock huahahahahahahaha
     
    Parfum:Grace EDP --salah satu my fave parfum di Oriflame, bentuknya lucu klasik banget, terus wanginya lembutttt en tahan lama
     
    Kuteks: Very me night fever  nail polish silver glow, kuteksnya keren biarpun murah tapi ga murahan, sempet bingung poembersih kuteksku abis sedangkan kuteks kakiku masih warna hitam, ga lucu banget deh secara paty dressku warna putih masa kuteknya warna hitam???  coba kutimpa ehh warnanya nimpa kuteks yang lama huaaaa kerenn makin cinta ma kutek ini 
     
    Rambut: nature secret shampoo&conditioner anti dandruff with burdock+grape fruit yang lagi disc 50% di bulan ini hahaaha wanginya seger thats why I love Nature Secret . Rambut curly sendiri karena males ke salon buang duit en ga suka bau salon yang menyengat jadi aku punya curly iron sendiri.  Penting banget si curly iron ini buat hair do untuk special ocassion, sebelumnya rambut dipakein hair X styling heat protection lotion dulu biar ga rusak karena kena panasnya curly iron, terus sedikit2 disemprot  hair X styling ultimate style hairspray sambil dicurly 


    Untuk menjaga nutrisi tubuh dan tetap menjaga kelangsingan tubuh ga lupa ya minum Nutrishake 1 gelas sehari. Oriflame ga cuma bikin cantik dari luar tapi juga dari dalam uhuuuyyyy
     
    Nah tuh dari ujung rambut sampe kaki pake Oriflame^__^. Ga perlu ke salon tapi ga kalah kan ma dandanan salon? ^_^ Barang2 kebutuhanku sehari2 ini lohh yang bikin aku makin look great en jadi sumber penghasilanku pula asikkk kan..ga cuma income en karir tapi juga travelling gratis nanti ke Nusa Dua Bali  tanggal 22-25 Feb 2013 huahhhhh...saatnya koleksi make up Oriflameku  nanti dipakein satu2 huahahahahahaa

    Mau ikutan look great en fun bareng aku di Oriflame?

    Regards
    Fany
    Pin BB: 2948C6B7
    No HP: 0878 78 1500 35

                                         Ini perlengkapan perang utk attending wedding party

Tidak ada komentar:

Posting Komentar