Senin, 17 Desember 2012

SURAT CINTA DARI ORIFLAME

Pas lagi nemenin maddy bobo siang eh ada telepon dari kurir bilang ada surat dari Oriflame. Surat apaan ya? baru kali ini terima surat dari Oriflame.
Pas dibuka ternyata kartu ucapan selamat karena udah menjadi Director en ditanda tangan langsung sama Pak Amir Mortazawi Managing Director en ibu Julia Fateeva Sales Director Oriflame Indonesia. Ini asli karena tanda tangannya Pak Amir agag sedikit luntur hihi.


Seneng banget sampai mau nangis deh karena pas jaman dulu kerja kantoran naik jabatan aja ga ada surat khusus seperti itu palingan cuma email announcement congratulation karena naik jabatan.

Padahal sih dapet email aja juga uda seneng kok ini sampe dikasi kartu ucapan segala en dikirim ke rumah.
Jujur baru kali ini saya bener bener merasa dihargai hasil kerja keras saya. Padahal ya saya ini  ke kantor Oriflame aja cuma bisa 4x sebulan, acara2 Oriflame pun seringkali ga bisa hadir. Coba kalau saya jadi karyawan mah uda dipecat kali ya. Tapi reward yang saya terima dari Oriflame sangat luar biasa.

Bahkan saya pun kalau ke kantor Oriflame sambil bawa anak saya dan suster. Even ketika BPS meeting di ruang Area Manager pun boleh sambil mangku anak saya kalau lagi ga mau lepas dari mommynya. Coba ada ga kantor lain yang bisa begitu? 

Baru kali ini saya benar benar mencintai pekerjaan saya seperti orang yang jatuh cinta dari hari ke hari ^_^. Makanya diatas saya kasi subject Surat cinta dari Oriflame abis bikin saya falling in love. I love Oriflame.

Fany
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 0878 78 1500 35




Tidak ada komentar:

Posting Komentar