Minggu, 02 Desember 2012

Rekognisi New Director C11 2012 di Leaders Meeting Dec 2012

Puji Tuhan

Saat saat yang ditunggu tiba. Pas 1 Mei 2012 melihat upline saya Elysabeth Ongkojoyo dan tanggal 1 Sep 2012 melihat upline saya Shirley Theresia Lim naik ke panggung pegang papan 7 juta, salam hati saya uda berjanji kalau sebentar lagi saya akan naik ke panggungdan pegang papan 7 juta itu

Akhirnya hari yang ditunggu tunggu tiba ^_^. Seperti biasa tetep grogi diatas panggung tapi seneng banget bisa pegang papan 7 juta en difoto bersama Maddy ^_^. So thankful now for my life

Benar benar sangat bersyukur sama hidupku sekarang, terimakasih Oriflame, terimakasih duo upline yang luar biasa Elysabeth Ongkojoyo dan Shirley Theresia Lim, leader2ku yang luar biasa Rita Yue Palembang, Ana Handi Palembang, Arny Jiang Surabaya, Aini Octaviani Subang, Liana Robin Bandar Lampung, Veny Octaviani Hidayat Jakarta, Iva Laura Malang, Hosiana Penang Malaysia, Elisa Ho Kroya, Fenny Lavenia Austraila, Lihua Medan, Diana Batam, Melinda Jakarta, Rita Lian Jakarta, Agus Elin Jakarta, Cindy Chai Bandung, Julie Lovlie Binjai, Yoshi Novtia Lampung, Susana Winata Jakarta, Shirley Wira Jakarta, Lisa Lestari Bogor, Aprilia Ekawati Yogyakarta dan masih banyak yang belum disebut disini

dan Arena Manager Oriflame Daan Mogot , mas Andesna Nanda yang selalu mensupport saya walaupun saya jarang bisa ke kantor ya mas hehe..

Big thanks untuk mami saya yang selalu mendoakan perjuangan saya di Oriflame pagi, siang dan malam.
untuk suami saya yang membantu menyediakan asisten untuk membungkus paket2 Oriflame dan mengambil paket oriflame di Oriflame Daan Mogot
and for my beloved one Madison Carola yang selalu menjadi alasan saya untuk tidak pernah berhenti berjuang, my spirit en my soul.

TANPA KALIAN SAYA TIDAK AKAN BISA MENJADI SEPERTI INI!!

Rekognisi New Director C11 2012 di LM 1 Dec 2012

Maddy senyum2 pegang papan 7 juta, She knows she whill get it haha

Sama Ely upline tercinta..thank you so much ya ly..muacchhhh

Rekapan bonus fany selama 10 bulan dari Oriflame


Tidak ada komentar:

Posting Komentar