Sabtu, 29 Juni 2013

Thanks to my TEAM!!

Buat keluarga besar DREAMTEAM makasi banget buat apresiasinya

Menanggapi ucapan selamat Ely, makasih banget well hasil yang saya peroleh bukan karena kemampuan saya tapi karena karya Tuhan Yesus, doa mami saya yang selalu menyertai perjalanan karir saya di Oriflame serta support dr malaikat kecil saya Maddy yang selalu ribut mau naik panggung en pegang papan CA tiap rekognisi , para upline tercinta yang selalu mensupport saya Elysabeth Ongkojoyo dan ShirLey TheResia LiM dan tentunya ga lepas dari prestasi TEAM luar biasa yang bekerja bersama saya selama ini

TEAM 1: Rita Yue donlen 1 sekaligus SM dan Dir pertama en sedang kualifikasi SGD dari Palembang dengan coreteamnya yang uda berkembang pesat dan berprestasi luar biasa di Palembang Anna Lie, July Huang DT, Lina, Marina, Yoeni, Merly
Tim Aini Octavian Shi, Fransiska Chiieka, Fenny Lavenia di Pamanukan, tim Rony Lan di Batam, Mell, Rita Lian, Agus Elin di Jakarta

TEAM 2: Arny Jiang di Surabaya , Director kedua yang bulan ini lagi berjuang Open Gold Director en baru lahiran SM ke 2 nya Fadhila di Gorontalo yang bsa jadi SM dgn 40 member di jaringannya padahal ga dikasi punya FB sama suaminya, pny SM pertama seorang oma umur 68 taon dr Malang yg dibantu anaknya Hosi di Penang en Miko di Jakarta, dan pny coreteam keren ga cuma di Surabaya tapi ada Mimie di Kapuas, Jansens di Ambon, Aprilia di Jogja

Devi Fransisca, SM dari Bogor yg br lahir bulan Mei 2013kemarin join di Mar 2012 sempet vakum dr Jun-Nov 2012 en baru aktif lagi di Dec 2012 en jadi SM dalam 6 bulan punya jaringan keren Yanti en Fenti di Bangka , Lea, Yeye, Nina di Jakarta en Dora di Singkawang

TEAM 3: Liana Robin, SM dari Lampung yang dalam 2 bulan lagi akan naik level jadi Director dengan tim kerennya Cindy dari Bandung, miss Yanti en Helen dari Lampung, Shirley en Fitri dari Jakarta

TEAM 4: Indri Bayijagoan, SM dari Purwokerto si IRT Super Rempong yg urus duo krucil tanpa nanny, bantu suami jaga toko, urus mertua en rumah, pny OS yg lagi berkembang, di tengah kerempongannya bsa jadi SM dalam 5 bulan, dengan tim kerennya Yanti Novita, Astrid Kusumawidjaja , Jeanny Kazama, Yunita Eka dr Jakarta en Yenni Tjong dr Medan

Well setelah dilihat ternyata 5 Dir/calon Dir saya ini dari luar kota semua ya (∩.∩)づ ƗƗeƗƗe ツ Palembang, Surabaya, Lampung, Bogor en Purwokerto. Karena 17 bln lalu ketika memulai bisnis ini pun saya ga menyangka akan punya hasil seperti ini. Karena waktu itu saya cuma mau pny gaji 8.5 jt kek last salary saya tapi Oriflame sekarang kasih saya 2x lipat. Dan sekarang saya berasa ini adalah keajaiban yang menjadi nyata

There can be miracles, when you believe
Though hope is frail, it's hard to kill
Who knows what miracles you can achieve
When you believe, somehow you will

Saya cuma mau membuktikan bahwa IRT yang terbatas keluar rumah bukan berarti ga bisa berprestasi. Kalau niat kita tulus untuk membantu banyak orang pasti jalan kita dimudahkan oleh Tuhan. Mari ciptakan miracle itu dalam hidup kita semua.

Ingat DREAMTEAM masih punya peer 100 SM DT 2013 dan sekarang baru ada 29 SM means berarti masi ada 71 SM to go. So jangan pernah cepat puas dengan prestasi yang ada. Yang uda jadi SM/Director mari cetak lebih banyak SM utk DT, yang belum jadi SM cepat2lah jadi SM demi kemajuan klub. Mari jadikan DT klub no 1 di Indonesia en itu semua ga akan bisa tanpa partisipasi kalian.

YUK DREAMTEAMKAN NEWSLETTER EN PANGGUNG DIRSEM ORIFLAME 2014 WE CAN DO IT!!!!! (ง'̀⌣'́)ง

BR
FANY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar