Senin, 29 April 2013

SEORANG IRT TANPA PENGALAMAN KERJA KANTORAN BISA PUNYA INCOME BULANAN 10 JUTA HANYA DALAM WAKTU 14 BULAN??

BELIEVE IT OR NOT!!
SEORANG IRT TANPA PENGALAMAN KERJA KANTORAN BISA PUNYA INCOME BULANAN 10 JUTA HANYA DALAM WAKTU 14 BULAN??
Baca kisahnya ya ini true story Rita Yue dari Palembang, my first downline, my first Senior Manager, my first Director and would be my first Diamond !!!


28 April 2013

Saya join 8 Februari 2012 jadi tepat 1 tahun 2bulan akhirnya Open Gold Director dan Open Senior Gold Director sekaligus di bulan April ini juga..

Gak nyangka banget udah sejauh ini saya cemplung di Oriflame, semua berkat dukungan orang2 di sekitarku, keluargaku, kerja sama timku, bimbingan dan support dari upline2ku yang tercinta. Walau bagi sebagian orang termasuk lambat ya. Tapi tetap bersyukur kepada Tuhan.

Open Gold Director dan Senior Gold Director artinya 5bulan lagi saya akan mendapatkan Cash Award 14juta (Gold Director) dan Cash Award 21juta (Senior Gold Director).
Dan gak nyangka aja ya, saya hanya seorang IRT yang tidak punya pengalaman kerja kantoran, tapi bisa punya penghasilan hampir 10juta di bulan April ini (amin)
Modal bisnis yang saya mulai tahun lalu 39.900 + ktp aja, telah membawa perubahan hidupku dan keluargaku.
Semoga lancar jaya jalan menuju Senior Gold Director AMIN ε( ืʃƪ ื)з

dan sampai sekarang saya belum pernah bertemu langsung dengan Rita ini
Luar biasa ya bisnis onlineku?
Mau saya bimbing jadi Rita selanjutnya? PM ya

Regards
Stefany Rhema
pin BB: 2948C6B7
no HP:087878150035

Tidak ada komentar:

Posting Komentar