Kamis, 18 April 2013

DREAM BIG TILL EVERYBODY'S LAUGHING AT YOU !!!!



Kalau orang tidak menertawakan mimpi anda berati mimpi anada tidak cukup besar
Nemu pic ini dishare oleh Aini Octavian, SM termuda usia 19 tahun di jaringanku sekaligus di DREAMTEAM
Suka banget deh ma pic ini karena ini slide mencerminkan aku banget
Waktu kecil aku pernah punya mimpi ingin jadi saluran berkat bagi banyak orang
Ingin menolong hidup banyak orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik
Aku sadar betul aku bukan siapa2
Aku bukan lahir dari keluarga kaya
Aku bukan anak pengusaha yang bisa memberikan lapangan kerja bagi banyak orang
Ketika kuutarakan mimpiku ini seringkali aku ditertawakan bahkan dikasihani oleh orang2
"Fan punya mimpi jangan ketinggian, lu kan cewe toh masuk dapur juga akhirnya"
"Fan punya mimpi jangan muluk2 nanti kalau ga kesampaian lu yang stres"
Bahkan ketika setahun yang lalu aku memutuskan untuk menjalani Oriflame
Banyak yang menyangsikan
Banyak yang meremehkan
Banyak yang merendahkan
"Fan lu kenapa ga mau balik kantoran? sayang 2 gelar lu itu daripada lu nekunin MLM ga jelas"
"Fan bisnis Online Shop lu uda ga jalan ya? kenapa lu banting setir ke Oriflame?"
"Fan lu ga salah jalanin Oriflame? tu temen2 gw jalanin Oriflame ga dapet apa2 tuh"
Ada untungnya juga aku punya sifat keras kepala yang ga pernah mudah menyerah menggapai apa yang aku mau :)

Prinsip yang saya punya :tidak akan pernah berhenti sebelum mendapat apa yang saya mau
Dan sekarang aku bersyukur
Tidak pernah menyerah,
Tidak pernah lelah menjalani Oriflame
Sebesar apapun hambatannya
Sesulit apapun tantangannya
Sederas apapun airmata yang saya keluarkan
Aku tidak berhenti mewujudkan mimpku
yang dianggap terlalu muluk itu



Dan aku bersyukur punya mimpi yang begitu besar
Walaupun orang2 menertawakan mimpiku
Aku bersyukur telah diberi kekuatan oleh Tuhan
untuk melalui proses perjalanan ini
Aku bersyukur telah dipertemukan dengan orang2 positif luar biasa
yang sangking positifnya susah untuk diajak negatif
Dalam 14 bulan perjalananku di Oriflame
telah mengantarkan diriku kepada posisi Gold Director
yang punya income 12 jutaan / bulan
8 orang Senior manager up yang punya income 3 juta-9 juta/ bulan serta
Puluhan manager 12% up yang punya income > 500rb - 3 juta/ bulan.

SO DREAM BIG TILL EVERYBODY'S LAUGHING AT YOU !!!!

Regards
Stefany Rhema
Pin BB: 766C4016
WA: 0878 78 1500 35




Tidak ada komentar:

Posting Komentar