Jumat, 26 April 2013

NEVER EVER GIVE UP

Puji Tuhan akhirrnya lahir juga new manager 15% dalam 3 bulan Indri Bayijagoan dari Purwokerto yang hobinya loncat 2 level tiap bulan dari bulan Feb 2013 Peluk cium para leader2nya yang kece Yanti Novita Aslim Grace Widyawati Krisna Dian Utami
So cepetan SM ya gw tunggu lattest June 2013 :) atau bulan depan aja deh SMnya :D


Kenapa calon Director ke4 saya dari Purwokerto ini istimewa?

Sedikit kisah unik dengan ci Indri ini
Kenal dari 2 taon lalu ketika masi aktif jualan clodi di OS Madison Corner
ternyata dia itu adik kelasnya misua
Dunia sempit yak :)
Sempet jalanin Oriflame 10 tahun yang lalu ketika masih kuliah dan even saat itu punya income 3 jutaan/ bulan dari Oriflame padahal lulusan S1 aja ketika itu dihargai dengan gaji bulanan 1 jt
Pertama kali memantapkan diri terjun ke Oriflame justru aku minta pendapat dia setahun yang lalu sekitar bulan Jan 2012
Aku inget banget dia bilang gini "Jalanin aja Fan paling bulan pertama u uda balik modal , gw ga dulu deh gw mau hidup tenang soale dulu 5 hari menjelang tupo gw ga bisa tidur''
Namanya join bisnis saya ga cuma melihat dari segi positif tapi juga dari segi negatif, saya penasaran banget apa bener sih jalanin Oriflame bisa bikin ga tidur 5 hari menjelang tupo ahahahaaa..tapi ternyata 15 bulan saya jalanin Oriflame Puji Tuhan tetep bisa tidur nyenyak sampai sekarang
Uda ga terhitung berapa puluh kali saya prospekin dia, dar level pengen banget bikin dia balik ke Oriflame sampai pada level prospek karena kebiasaan
1001 cara dia menolak saya, 1002 cara saya pakai untuk memprospek dia :)
"ah ngomong ma lu mah oriplem melulu"'
" lu ya gw lagi mau makan orang malah diprospekin oriplem
" gw tau lu uda bisa dibilang sukses disana, tapi visi gw ga disana"

Dan akhirnya pada bulan Jan 2013 saya dengan dia taruhan kalau dia coba pasang PP bonus saya dan ada yang nanya terus minat join, dia bakalan join Oriflame hehhehe..akhirnya resmi menjadi member Oriflame kembali pada bulan Feb 2013 dan langsung menujukkan prestasi yang ga tanggung2:
Feb 2013 level 6% bonus 180.077
Mar 2013 level manager 12 % bonus 854.088
per 26 April 2012 level manager 15% bonus 1.103.191 (masih belum final karena masih bisa nambah lagi)

Kamu ditolak 3x then nyerah? Saya ditolak puluhan kali sama Ci Indri selama 1 tahun saya ga pernah nyerah. kenapa? karena saya yakin dia punya potensi as great leader :). Dan my feeling is right betul? So bener banget kan quote ini:




Regards
Stefany Rhema
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 087878150035
http://stefanyrhema.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar