Jumat, 28 September 2012

NEW MANAGER 12% ARNY JIANG FROM SURABAYA

28 September 2012

Hari ini lahir manager 12% baru Arny Jiang dari Surabaya di jaringan saya. Thanks God banget ya 3 hari berturut turut lahiran manager terus ^__^

Ce Arny ini leader yang cukup commit di Oriflame. Join 27 Feb 2012 aktif di Maret 2012 langsung meraih level 6%. Biarpun sempat jatuh bangun en stuck di level yang sama beberapa bulan, Ce Arny mau berusaha  bangkit, berjuang dan akhirnya meraih level 12% di hari ini.

LORD KNOWS DREAMS ARE HARD TO FOLLOW BUT DON'T LET ANYONE TEAR THEM AWAY ( Mariah Carey)

Bangga banget sama perjuangan leader saya yang cantik ini ^__^. Biar ditolak dan dicemooh orang tapi tetap komit menjalankan Oriflame dan akhirnya menuai manis hasilnya. Leader yang care sama downlinenya, leader yang rajin en ga pernah berhenti berjuang biarpun jauh dari uplinenya.

CONGRATZ YA CE ARNY. NEVER STOP FIGHTING TO CATCH YOUR DREAM. Masi ada 3 bulan untuk dapetin Bali ce. Kita ketemu disana ya

There's a difference between interest and commitment. When you're interested in doing something, you do it only when it's convenient. When you're comitted to something, you accept no excuses, only results ( Kenneth Blanchard)

Regards
Fany
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 0878 78 1500 35
http://stefanyrhema.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar