Rabu, 26 September 2012

NEW MANAGER 12% LIANA FROM LAMPUNG

26 September 2012

3 bulan yang lalu, di  25 June 2012 mantan teman kantor saya menyerahkan diri ke saya untuk didaftarin Oriflame. Namanya Liana tinggal di Lampung.

Liana ini awalnya bilang sama saya mau aktif di Jul 2012 aja karena uda sisa 5 hari menjelang tupo, kebetulan saya masih  ada sisa  5 katalog Juni lalu saya kirim ke Liana: "li lu coba dulu deh sebar en tawarin kan ga ada salahnya toh katalog gw ini”. Tadinya saya pikir dia ga akan jalan eh tiba2 dia bilang :" fan gw ada orderan 200 BP” en langsung di Jun itu dia naik 3%. Amazing.

Hari ini tepat 3 bulan dari dia join. Liana mencapai posisi manager 12% dengan bonus 1 jtan meningkat 3x dari bonusnya bulan kmrn. Saya banyak belajar dari leader saya yang rajin ini. Bener2 talk less, do more. Ketika dia bilang stok kosong, saya kasi tau coba cari di daerah lain en dia bsa cari sendiri tanpa nunggu dicariin upline. Dia bisa buat team order sendiri malah hari ini saya belajar buat team order dari dia karena selama ini ga pernah buat. Bahkan dia bisa buat blog sendiri sedangkan saya sendiri belum buat. Jujur punya downline seperti ini menampar muka saya sih "̮. wk° wk (′▽`) wk°wk "̮ . Karena liana akhirnya saya terinspirasi punya blog sendiri biarpun sesibuk2nya en segaptek2nya saya harus buat blog. Malu donk downline pny blog masa uplinenya engga.

Salut ma Liana. Leader yang patut ditiru. Even tidak hanya menginspirasi downline tapi juga menginspirasi uplinenya. That's why we love Oriflame. Kita akan menerima pembelajaran terus menerus tak berhenti dari upline maupun downline kita.

Jangan pernah merasa  pintar jika ingin benar2 pintar, karena hanya orang bodoh yang selalu mengaku dirinya telah pintar.

Congratz ya Liana, masi ada 3 bulan utk dapetin Bali gretong. Buat yang lain yuu jangan mau kalah. Kita sukses bareng2 jadi bsa travelling bareng2 ^__^. Sukses sendiri itu ga enak. Mau travelling ga pny temen kan ga enak. Mau makan enak temennya ga pny duit ga enak juga kan. Makanya buat yg merasa punya temen yg perlu dibantu utk sukses ceburin aja ke Oriflame. Work hard, play hard. Very worth it. :)


Regards
Fany
Pin BB 2948C6B7
No HP: 0878 78 1500 35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar