Sabtu, 15 September 2012

KERJA RUMAHAN GAJI KANTORAN ^_^

14 September 2012

Halo salam kenal namaku Stefany Rhema biasa dipanggil Fany

Aku ibu rumah tangga dengan seorang putri usia 2 tahun yang baru saja berulang tahun 2 hari yang lalu.
7.5 bulan yang lalu tepatnya tanggal 27 Januari 2012 saya memulai kerja di rumah dengan modal yang sangat murah hanya 39.900 perak tapi memberikan income 23 jutaan  selama 7 bulan ini.

Berikut histori income saya dalam 7 bulan :)

•Bulan Feb 2012 level Konsultan 9% bonus 383.803
•Bulan Mar 2012 level Manager 15% bonus 1.602.470
•Bulan April 2012 level Manager 18% bonus 2.718.805
•Bulan Mei 2012 level Manager 18% bonus 2.375.092
•Bulan Jun 2012 level Senior Manager 21% bonus 5.560.981
•Bulan Jul 2012 level Senior Manager 21% bonus 5.911.387
•Bulan Aug 2012 level Senior Manager 21% bonus 4.716.171

Mungkin income yang saya hasilkan kecil dibanding gaji terakhir saya sebagai accounting manager di perusahaan distributor alat alat golf. Gaji saya terakhir itu 8.5 juta, tapi saya mencapai gaji segitu dengan berkarir selama 4.5 taon ( dari february 2006-12S September 2010) dan modal 2 gelar : Sarjana Ekonomi Universitas Tarumanagara dan Akuntan Universitas Indonesia. Saya mendedikasikan waktu dan keahlian saya full 100% untuk perusahaan bahkan seringkali harus lembur di hari sabtu/ minggu dan seringkali harus kerja dari jam 9 pagi sampai 9 malam.
Pekerjaan yang kujalankan sekarang tidak bertanya latar belakang pendidikanku, sejarah pekerjaanku, latar belakang keluargaku, tidak mengharuskan aku ikut psikotes dan serangkaian interview, tidak mengharuskan aku datang ke kantor dan kerja dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, kalaupun aku ke kantor aku diperbolehkan bawa anak dan suster ^_^. 
Ketika memutuskan bergabung di perusahaaan ini aku hanya dimintai data KTP dan nomor rekening + biaya pendaftaran sejumlah 39.900 sebagai ganti biaya starter kit. Lalu aku diberikan training bagaimana menjalankan pekerjaan ini. Karena aku punya batita usia 2 tahun, aku jarang keluar rumah. Tidak masalah karena ada fasilitas training online dan sistem online. Jadi aku bener2 menjalankan bisnis ini 100% online via blackberryku. Aku sendiri baru menjejakkan kaki di kantor 2 bulan kemudian saat aku meraih penghasilan 1.6 jt. Baik ya perusahaanku tetep memberi gaji tanpa perlu melihat kehadiran kita di kantor ^_^

Penasaran dengan pekerjaanku?  Pernah denger yang namanya ORIFLAME? 

Ya Oriflame yang telah memberikan income tambahan 23 jt kepada aku selama 7 bulan ini dan akan meningkat terus tiap bulannya. Kamu tau Oriflame? uda pernah coba produknya? uda pernah coba jalanin bisnis Oriflame tapi gagal? sama donk sama aku, aku pernah join 8 taon lalu tapi ga dapet income apa apa. Ini yang kedua kali aku join Oriflame dan sekarang Oriflame adalah sumber income utama saya.

Mau saya bantu untuk menjalankan bisnis ini dengan benar dan bisa punya income kayak aku ? yuu hubungi aku
Stefany Rhema
Pin BB: 2948C6B7
no HP: 0878 78 1500 35
email: stefanyrhema@yahoo.com

































 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar