Jumat, 28 September 2012

NEW SENIOR MANAGER RITA YUE FROM PALEMBANG

27 September 2012

1.5 taon lalu melalui fb OS saya Madison Corner saya kenalan dengan RITAyang akhirnya menjadi customer saya, lalu dia menjadi dropshiper clodi saya. Tapi berapa sih hasil yang bisa didapat kalau hanya menjadi reseller dgn sistem dropship? Ratusan ribu mentok 1jt/bln sedangkan Rita bilang sama saya ingin sekali memperbesar bisnis tapi kendalanya modal terbatas.

Saya berpikir apakah ada bisnis yang bisa memberikan hasil besar walaupun modal terbatas? Apakah hanya orang2 yang punya modal saja yang bisa sukses berbisnis? Lalu saya bertemu dengan ELY dan SHIRLEY yang mengenalkan saya pada Oriflame BISNIS MURAH MERIAH TAPI HASIL MEGAH

Saya join 27 Jan 2012, lalu Rita join tanggal 8 Feb 2012 sebagai donlen kedua saya. Dan sekarang hari ini 8 BULAN SETELAH JOIN RITA sudah memegang TITEL SENIOR MANAGER, JARINGAN 200 DOWNLINE dengan GAJI 5 JUTAAN dan menggengam TIKET KE BALI GRATIS untuk ikut director seminar bulan Maret 2013 bersama sama saya.

Rita adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak usia 5 taon dan 1.5 taon. Ga punya pembantu. Bisa kebayang donk sibuknya dia di rumah? Tapi dengan Oriflame bisa punya gaji kantoran 5 jt hanya dalam waktu 8 bulan. Saya dulu di kantor harus kerja 3 tahun untuk mendapatkan gaji 5 jt :)

Saya kagum dan bangga sama leader saya yang pantang menyerah ini. Semangatnya untuk memberikan yang terbaik untuk kedua anaknya patut diacungi jempol ^__^. Disaat ibu muda lain menjadikan anak2nya alasan untuk menunda2 menjalankan Oriflame, Rita justru tidak membuang2 waktu dan commit menjalankan Oriflame untuk masa depan anak2nya dan memberikan penghasilan tambahan bagi keluarganya.
CONGRATZ YA RITA.YOU DESERVE TO GET IT. NEVER STOP FIGHTING TO REACH YOUR DREAM.

Pada dasarnya tidak ada mimpi yang terlalu tinggi, yang ada hanyalah kita yang membatasi diri untuk mengejar mimpi tersebut.

Regards
Fany
Pin BB: 2948C6B7
no hp: 087878150035
http://stefanyrhema.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar