Senin, 29 April 2013

SEORANG IRT TANPA PENGALAMAN KERJA KANTORAN BISA PUNYA INCOME BULANAN 10 JUTA HANYA DALAM WAKTU 14 BULAN??

BELIEVE IT OR NOT!!
SEORANG IRT TANPA PENGALAMAN KERJA KANTORAN BISA PUNYA INCOME BULANAN 10 JUTA HANYA DALAM WAKTU 14 BULAN??
Baca kisahnya ya ini true story Rita Yue dari Palembang, my first downline, my first Senior Manager, my first Director and would be my first Diamond !!!


28 April 2013

Saya join 8 Februari 2012 jadi tepat 1 tahun 2bulan akhirnya Open Gold Director dan Open Senior Gold Director sekaligus di bulan April ini juga..

Gak nyangka banget udah sejauh ini saya cemplung di Oriflame, semua berkat dukungan orang2 di sekitarku, keluargaku, kerja sama timku, bimbingan dan support dari upline2ku yang tercinta. Walau bagi sebagian orang termasuk lambat ya. Tapi tetap bersyukur kepada Tuhan.

Open Gold Director dan Senior Gold Director artinya 5bulan lagi saya akan mendapatkan Cash Award 14juta (Gold Director) dan Cash Award 21juta (Senior Gold Director).
Dan gak nyangka aja ya, saya hanya seorang IRT yang tidak punya pengalaman kerja kantoran, tapi bisa punya penghasilan hampir 10juta di bulan April ini (amin)
Modal bisnis yang saya mulai tahun lalu 39.900 + ktp aja, telah membawa perubahan hidupku dan keluargaku.
Semoga lancar jaya jalan menuju Senior Gold Director AMIN ε( ืʃƪ ื)з

dan sampai sekarang saya belum pernah bertemu langsung dengan Rita ini
Luar biasa ya bisnis onlineku?
Mau saya bimbing jadi Rita selanjutnya? PM ya

Regards
Stefany Rhema
pin BB: 2948C6B7
no HP:087878150035

ARTI KESETIAAN

:❤:: ARTI KESETIAAN ::❤::

Kisah nyata yang bagus sekali untuk contoh kita semua yang saya dapat dari millis sebelah (kisah ini pernah ditayangkan di MetroTV).

Ini cerita nyata, beliau adalah Bapak Eko Pratomo Suyatno, Direktur Fortis Asset Management yang sangat terkenal di kalangan Pasar Modal dan Investment, beliau juga sangat sukses dalam memajukan industri Reksadana di Indonesia. Apa yang diutarakan beliau adalah sangat benar sekali. Silakan baca dan dihayati.

Dilihat dari usianya beliau sudah tidak muda lagi, usia yang sudah senja bahkan sudah mendekati malam, Pak Suyatno 58 tahun kesehariannya diisi dengan merawat istrinya yang sakit istrinya juga sudah tua.Mereka menikah sudah lebih 32 tahun. Mereka dikarunia 4 orang anak.

Disinilah awal cobaan menerpa, setelah istrinya melahirkan anak keempat tiba-tiba kakinya lumpuh dan tidak bisa digerakkan. Itu terjadi selama 2 tahun. Menginjak tahun ke tiga, seluruh tubuhnya menjadi lemah bahkan terasa tidak bertulang, lidahnyapun sudah tidak bisa digerakkan lagi.

Setiap hari Pak Suyatno memandikan, membersihkan kotoran, menyuapi, dan mengangkat istrinya keatas tempat tidur. Sebelum berangkat kerja, dia letakkan istrinya di depan TV supaya istrinya tidak merasa kesepian. Walau istrinya tidak dapat bicara tapi dia selalu melihat istrinya tersenyum.

Untunglah tempat usaha pak suyatno tidak begitu jauh dari rumahnya sehingga siang hari dia pulang untuk menyuapi istrinya makan siang. Sorenya dia pulang memandikan istrinya, mengganti pakaian dan selepas sore dia temani istrinya nonton televisi sambil menceritakan apa-apa saja yang dia alami seharian. Walaupun istrinya hanya bisa memandang tapi tidak bisa menanggapi, Pak Suyatno sudah cukup senang, bahkan dia selalu menggoda istrinya setiap berangkat tidur.

Rutinitas ini dilakukan Pak Suyatno lebih kurang 25 tahun, dengan sabar dia merawat istrinya bahkan sambil membesarkan ke 4 buah hati mereka, sekarang anak-anak mereka sudah dewasa, tinggal si bungsu yang masih kuliah.

Pada suatu hari, ke empat anak suyatno berkumpul dirumah orang tua mereka sambil menjenguk ibunya. Karena setelah anak mereka menikah, sudah tinggal dengan keluarga masing-masing dan Pak Suyatno memutuskan ibu mereka dia yang merawat, yang dia inginkan hanya satu semua anaknya berhasil.

Dengan kalimat yang cukup hati-hati anak yang sulung berkata “Pak kami ingin sekali merawat ibu, semenjak kami kecil melihat bapak merawat ibu, tidak ada sedikitpun keluhan keluar dari bibir bapak, bahkan bapak tidak ijinkan kami menjaga ibu”.

Dengan air mata berlinang anak itu melanjutkan kata-kata: “sudah yang keempat kalinya kami mengijinkan bapak menikah lagi, kami rasa ibupun akan mengijinkannya, kapan bapak menikmati masa tua bapak, dengan berkorban seperti ini kami sudah tidak tega melihat bapak. Kami janji kami akan merawat ibu sebaik-baik secara bergantian”.

Pak Suyatno menjawab hal yang sama sekali tidak diduga anak-anaknya: “Anak-anakku… Jikalau perkawinan dan hidup di dunia ini hanya untuk nafsu, mungkin bapak akan menikah.. tapi ketahuilah dengan adanya ibu kalian disampingku itu sudah lebih dari cukup, dia telah melahirkan kalian. Sejenak kerongkongannya tersekat, kalian yang selalu kurindukan hadir di dunia ini dengan penuh cinta yang tidak satupun dapat dihargai dengan apapun.”

“Coba kalian tanya ibumu apakah dia menginginkan keadaannya seperti ini? Kalian menginginkan bapak bahagia, apakah bathin bapak bisa bahagia meninggalkan ibumu dengan keadaanya sekarang, kalian menginginkan bapak yang masih diberi Tuhan kesehatan dirawat oleh orang lain? Bagaimana dengan ibumu yg masih sakit.”

Sejenak meledaklah tangis anak-anak pak suyatno. Merekapun melihat butiran-butiran kecil jatuh dipelupuk mata ibu Suyatno. Dengan pilu ditatapnya mata suami yg sangat dicintainya itu.

Sampailah akhirnya Pak Suyatno diundang oleh salah satu stasiun TV swasta untuk menjadi nara sumber dan mereka pun mengajukan pertanyaan kepada Suyatno, kenapa mampu bertahan selama 25 tahun merawat Istrinya yang sudah tidak bisa apa-apa.

Disaat itulah meledak tangis beliau dengan tamu yang hadir di studio, kebanyakan kaum perempuanpun tidak sanggup menahan haru. Disitulah Pak Suyatno bercerita..” Jika manusia didunia ini mengagungkan sebuah cinta dalam perkawinannya, tetapi tidak mau memberi (memberi waktu, tenaga, pikiran, perhatian) itu adalah kesia-siaan”.

“Saya memilih istri saya menjadi pendamping hidup saya, dan sewaktu dia sehat diapun dengan sabar merawat saya, mencintai saya dengan hati dan bathinnya bukan dengan mata, dan dia memberi saya 4 orang anak yang lucu-lucu. Sekarang dia sakit karena berkorban untuk cinta kita bersama. Dan itu merupakan ujian bagi saya, apakah saya dapat memegang komitmen untuk mencintainya apa adanya. Sehatpun belum tentu saya mencari penggantinya apalagi dia sakit…”

**Semoga cerita ini bermanfaat untuk Anda renungkan "Arti Kesetiaan", Amin.


Sungguh besar kekuatan sebuah mimpi

Kesuksesan Berawal Dari Mimpi

Banyak orang mengatakan untuk apa bermimpi terlalu besar.Nanti tidak kesampaian sakit banget rasanya.Tapi banyak contoh orang sukses karena dia mempunyai sebuah mimpi.
Inilah kisah - kisah orang sukses yang berawal dari mimpi :
1. Adam Khoo
Dia adalah orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah penggemar berat games dan TV. Sehari, ia bisa berjam-jam di depan TV. Baik main PS atau nonton TV.
Adam Khoo pun dikenal sebagai anak bodoh. Ketika kelas 4 SD, ia dikeluarkan dari sekolah. Ia pun masuk ke SD terburuk di Singapura. Ketika akan masuk SMP, ia ditolak oleh 6 SMP terbaik di sana.
Akhirnya ia bisa masuk ke SMP terburuk di Singapura. Begitu terpuruknya prestasi akademisnya, tapi lama kelamaan membaik justru karena cemoohan teman-temannya, hingga akhirnya memperoleh kesuksesan di dunia bisnis.
Prestasi Adam di dunia bisnis ditandai pada saat Adam berusia 26 tahun. Ia telah memiliki 4 bisnis dengan total nilai omset per tahun US$ 20 juta. Kisah bisnis Adam dimulai ketika ia berusia 15 tahun. Ia berbisnis music box. Bisnis berikutnya adalah bisnis training dan seminar. Pada usia 22 tahun, Adam Khoo adalah trainer tingkat nasional di Singapura. Klien-kliennya adalah para manager dan top manager perusahaan-perusahaan di Singapura. Bayarannya mencapai US$ 10.000 per jam.

2. Albert Enstein
Siapa yang belum tahu Albert Einstein? Dialah Ilmuwan terkenal abad 20 yang terkenal dengan teori relativitasnya. Dia juga salah satu peraih Nobel. Siapa sangka dia adalah seorang anak yang terlambat berbicara dan juga mengidap Autisme. Waktu kecil dia juga suka lalai dengan pelajaran.

3. Thomas Alva Edison
Suatu hari, seorang bocah berusia 4 tahun, agak tuli dan bodoh di sekolah, pulang ke rumahnya membawa secarik kertas dari gurunya. Ibunya pun membaca kertas tersebut yang berisi, "Tommy, anak ibu, sangat bodoh. Kami minta ibu untuk mengeluarkannya dari sekolah." Sang ibu terhenyak membaca surat ini, namun ia segera membuat tekad yang teguh, ”anak saya Tommy, bukan anak bodoh. Saya sendiri yang akan mendidik dan mengajar dia.”
Tommy kecil adalah Thomas Alva Edison yang kita kenal sekarang, salah satu penemu terbesar di dunia. Dia hanya bersekolah sekitar 3 bulan, dan secara fisik agak tuli, namun itu semua ternyata bukan penghalang untuk terus maju.
Siapa yang sebelumnya menyangka bahwa bocah tuli yang bodoh sampai-sampai diminta keluar dari sekolah, akhirnya bisa menjadi seorang genius? jawabannya adalah ibunya! Ya, Nancy Edison, ibu dari Thomas Alva Edison, tidak menyerah begitu saja dengan pendapat pihak sekolah terhadap anaknya.

4.Bill Gates
Nah, ada yang tidak kenal Bill Gates? William Henry Gates III, atau yang lebih dikenal Bill Gates adalah pendiri (bersama Paul Allen) dan ketua umum perusahaan perangkat lunak AS, Microsoft. Ia juga merupakan seorang filantropis melalui kegiatannya di Yayasan Bill & Melinda Gates.
Ia menempati posisi pertama dalam orang terkaya di dunia versi majalah Forbes selama 13 tahun (1995 hingga 2007). Siapa sangka dia dulunya DO dari Harvard dan sebelumnya pernah bekerja sebagai Office Boy.

5. Mark Zuckerberg
Yang satu ini dinobatkan sebagai miliarder termuda dalam sejarah yang memulai dari keringatnya sendiri. Bagaimana tidak, dimulai dari sebuah situs penghubung mahasiswa Harvard, ternyata banyak yang menyukainya, dengan nekat ia mengikuti jejak seniornya, Bill Gates, DO dari Harvard untuk mengembangkan situs tersebut menjadi Facebook yang kita kenal sekarang.
Tahukah Anda? Mark pernah menolak tawaran Friendster yang ingin membeli Facebook 10 juta US$, artinya sekitar Rp. 95,000,000,000 (kurs Rp. 9,500), tawaran dari viacom 750 juta dolar (Rp. 7,125,000,000,000) dan yang paling mengagetkan tawaran dari yahoo sebesar 1 miliar dolar (Rp. 9,500,000,000,000).

Semoga tokoh - tokoh di atas memotivasi kita semua untuk tetap berlari meraih mimpi kita.

Karena sungguh besar kekuatan sebuah mimpi.

Jumat, 26 April 2013

NEVER EVER GIVE UP

Puji Tuhan akhirrnya lahir juga new manager 15% dalam 3 bulan Indri Bayijagoan dari Purwokerto yang hobinya loncat 2 level tiap bulan dari bulan Feb 2013 Peluk cium para leader2nya yang kece Yanti Novita Aslim Grace Widyawati Krisna Dian Utami
So cepetan SM ya gw tunggu lattest June 2013 :) atau bulan depan aja deh SMnya :D


Kenapa calon Director ke4 saya dari Purwokerto ini istimewa?

Sedikit kisah unik dengan ci Indri ini
Kenal dari 2 taon lalu ketika masi aktif jualan clodi di OS Madison Corner
ternyata dia itu adik kelasnya misua
Dunia sempit yak :)
Sempet jalanin Oriflame 10 tahun yang lalu ketika masih kuliah dan even saat itu punya income 3 jutaan/ bulan dari Oriflame padahal lulusan S1 aja ketika itu dihargai dengan gaji bulanan 1 jt
Pertama kali memantapkan diri terjun ke Oriflame justru aku minta pendapat dia setahun yang lalu sekitar bulan Jan 2012
Aku inget banget dia bilang gini "Jalanin aja Fan paling bulan pertama u uda balik modal , gw ga dulu deh gw mau hidup tenang soale dulu 5 hari menjelang tupo gw ga bisa tidur''
Namanya join bisnis saya ga cuma melihat dari segi positif tapi juga dari segi negatif, saya penasaran banget apa bener sih jalanin Oriflame bisa bikin ga tidur 5 hari menjelang tupo ahahahaaa..tapi ternyata 15 bulan saya jalanin Oriflame Puji Tuhan tetep bisa tidur nyenyak sampai sekarang
Uda ga terhitung berapa puluh kali saya prospekin dia, dar level pengen banget bikin dia balik ke Oriflame sampai pada level prospek karena kebiasaan
1001 cara dia menolak saya, 1002 cara saya pakai untuk memprospek dia :)
"ah ngomong ma lu mah oriplem melulu"'
" lu ya gw lagi mau makan orang malah diprospekin oriplem
" gw tau lu uda bisa dibilang sukses disana, tapi visi gw ga disana"

Dan akhirnya pada bulan Jan 2013 saya dengan dia taruhan kalau dia coba pasang PP bonus saya dan ada yang nanya terus minat join, dia bakalan join Oriflame hehhehe..akhirnya resmi menjadi member Oriflame kembali pada bulan Feb 2013 dan langsung menujukkan prestasi yang ga tanggung2:
Feb 2013 level 6% bonus 180.077
Mar 2013 level manager 12 % bonus 854.088
per 26 April 2012 level manager 15% bonus 1.103.191 (masih belum final karena masih bisa nambah lagi)

Kamu ditolak 3x then nyerah? Saya ditolak puluhan kali sama Ci Indri selama 1 tahun saya ga pernah nyerah. kenapa? karena saya yakin dia punya potensi as great leader :). Dan my feeling is right betul? So bener banget kan quote ini:




Regards
Stefany Rhema
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 087878150035
http://stefanyrhema.blogspot.com/

Rabu, 24 April 2013

The Power of DREAM!!

== RIWAYAT ==
Dia lahir di keluarga miskin, anak pertama dari 9 bersaudara...
Dan ayahnya hanya seorang tukang tambal ban
namun dia mempunyai mimpi setinggi langit...

Disaat kecil temannya menertawakannya karena dia miskin,
Dia drop out (DO) dari sekolahnya...

Disaat dewasa dia memulai bisnisnya, namun kemalangan terjadi...
Pabriknya hancur terkena gempa, namun dia bangkit...

Tidak lama kemudian dia berhasil membangun kembali pabriknya,
Namun bencana datang kembali...
Negaranya mengalami perang sehingga pabriknya mengalami kebangkrutan yang ke dua kali...

sehingga dia berniat menjual bisnisnya pada kompetitor namun penawarannya ditolak...
Tak lama dia jatuh sakit..

Dari barang rongsokan dia memulai kembali bisnisnya..
Pelan namun pasti dia berhasil membangun kembali pabriknya.
Dan bisnisnya menjadi sukses besar...

Rongsokan dalam tangannya menjadi sebuah sepeda motor, kemudian mobil, kapal boat dan sekarang bisnisnya merambah pesawat terbang...
Mimpinya sejak kecil menjadi kenyataan...

Yah dialah Soichiro Honda, pendiri kerajaan Honda Motor...
Semua itu bisa terjadi berkat keuletan dan kerja kerasnya serta filosofi yg kuat yaitu:

-The Power Of Dreams-

"Orang-orang hanya melihat 1% kesuksesanku, namun mereka tak melihat 99% kegagalanku"

Kamis, 18 April 2013

DREAM BIG TILL EVERYBODY'S LAUGHING AT YOU !!!!



Kalau orang tidak menertawakan mimpi anda berati mimpi anada tidak cukup besar
Nemu pic ini dishare oleh Aini Octavian, SM termuda usia 19 tahun di jaringanku sekaligus di DREAMTEAM
Suka banget deh ma pic ini karena ini slide mencerminkan aku banget
Waktu kecil aku pernah punya mimpi ingin jadi saluran berkat bagi banyak orang
Ingin menolong hidup banyak orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik
Aku sadar betul aku bukan siapa2
Aku bukan lahir dari keluarga kaya
Aku bukan anak pengusaha yang bisa memberikan lapangan kerja bagi banyak orang
Ketika kuutarakan mimpiku ini seringkali aku ditertawakan bahkan dikasihani oleh orang2
"Fan punya mimpi jangan ketinggian, lu kan cewe toh masuk dapur juga akhirnya"
"Fan punya mimpi jangan muluk2 nanti kalau ga kesampaian lu yang stres"
Bahkan ketika setahun yang lalu aku memutuskan untuk menjalani Oriflame
Banyak yang menyangsikan
Banyak yang meremehkan
Banyak yang merendahkan
"Fan lu kenapa ga mau balik kantoran? sayang 2 gelar lu itu daripada lu nekunin MLM ga jelas"
"Fan bisnis Online Shop lu uda ga jalan ya? kenapa lu banting setir ke Oriflame?"
"Fan lu ga salah jalanin Oriflame? tu temen2 gw jalanin Oriflame ga dapet apa2 tuh"
Ada untungnya juga aku punya sifat keras kepala yang ga pernah mudah menyerah menggapai apa yang aku mau :)

Prinsip yang saya punya :tidak akan pernah berhenti sebelum mendapat apa yang saya mau
Dan sekarang aku bersyukur
Tidak pernah menyerah,
Tidak pernah lelah menjalani Oriflame
Sebesar apapun hambatannya
Sesulit apapun tantangannya
Sederas apapun airmata yang saya keluarkan
Aku tidak berhenti mewujudkan mimpku
yang dianggap terlalu muluk itu



Dan aku bersyukur punya mimpi yang begitu besar
Walaupun orang2 menertawakan mimpiku
Aku bersyukur telah diberi kekuatan oleh Tuhan
untuk melalui proses perjalanan ini
Aku bersyukur telah dipertemukan dengan orang2 positif luar biasa
yang sangking positifnya susah untuk diajak negatif
Dalam 14 bulan perjalananku di Oriflame
telah mengantarkan diriku kepada posisi Gold Director
yang punya income 12 jutaan / bulan
8 orang Senior manager up yang punya income 3 juta-9 juta/ bulan serta
Puluhan manager 12% up yang punya income > 500rb - 3 juta/ bulan.

SO DREAM BIG TILL EVERYBODY'S LAUGHING AT YOU !!!!

Regards
Stefany Rhema
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 087878150035




Rabu, 10 April 2013

RESMI GOLD DIRECTOR!!!

Puji Tuhan
9 April 2013
14 bulan 2 minggu perjalananku di Oriflame mengantarkanku pada title Gold Director  yang berarti :
- Terima cash award 14 juta di luar income bulananku yang sekarang berkisar di bilangan 12.5 juta/bln
- Terima Pin Gold Director sebagai simbolis kenaikan level
- Rekognisi di Leaders Meeting 1 Mei 2013 bisa ajak Maddy ke panggung+ pegang papan cash award 14 juta
- Dapat 1 tiket ke Dirsem 2014 dan 2 tiket gala dinner
- Masuk kualifikasi untuk mendapatkan 1 tiket Gold Cruise 2014 selama 8 hari ke 3 negara: Perancis, Spanyol, Italia dan 6 kota: Barcelona, Toulon, Nicea, Florence, Rome, Naples GRATIS
- merupakan langkah awal menuju title berikutnya: Senior Gold Director, Sapphire Director, Diamond Director, Senior Diamond Director, Double Diamond Director, Executive Director dst seperti tabel berikut:
Dengan menggenggam title Gold Director aku melangkah ke no 9 dari Success Plan Oriflame
 

10 April 2013
13 bulan 2 minggu perjalanan Arny Jiang (Director keduaku dari Surabaya) di Oriflame mengantarkan dirinya pada title Director yang berarti:

- Dapat 1 tiket ke Dirsem 2014 dan 2 tiket gala dinner
- Terima cash award 7 juta di luar income bulananku yang sekarang berkisar di bilangan 8 juta/bln
- Terima Pin Director sebagai simbolis kenaikan level
- Rekognisi di Leaders Meeting 1 Mei 2013 bisa ajak Lily ke panggung+ pegang papan cash award 7 juta

New Gold Director dan Director C4 2013 DREAMTEAM

  • masuk kualifikasi untuk dapetin gold cruise ke 3 negara dan 6 kota  di Eropa selama 8 hari



    Puji Tuhan juga14 bulan perjalananku telah lahir 9 orang Senior manager up di jaringanku yang punya income 3-12.5 juta/ bulan

    9 SM up yang lahir dari jaringan Fany dalam 14 bulan, masi ada peer 41 SM to go


    Dan berikut incomeku selama 14 bulan ternyata kalau diakumulasi sudah hampir mendekati 100 juta
    Histori income Fany 14 bulan di Oriflame hampir tiap bulan naik

Terima kasih Tuhan atas kenaikan level yang telah Kau berikan padaku
Terima kasih telah Kau pertemukan dengan leader2 luar biasa dalam jaringanku: Rita Yue Palembang,  Ana Handi Palembang , Arny Jiang Surabaya, Aini Octavian Subang Pamanukan, Iva Laura Malang, Liana Robin Lampung, Melinda Setiawan Jakarta,  Hosiana Penang Malaysia, Miko Lindiawaty Jakarta, Devi Fransisca Bogor, Indri Purwokerto, Veny Octaviani Hidayat Bekasi, Rita Lian Jakarta, Agus Elin Jakarta, Cindy Chai Bandung, Julie Lovlie Binjai, Fitri Widyastuti Jakarta, Helen Oen Bandung, Yanti Romauli Lampung,  Lucya Palangkaraya, Diana Batam, Yanti Bangka, Yanti Novita Aslim Jakarta, Mimie Go Kapuas,  Julyani Palembang, Yoeni Palembang, Fenny Lavenia Shi Subang Pamanukan, Chika Fransiska Subang Pamanukan, Wulan Suci Rahmanto Bekasi, Devie Lianty Secuadi Pekanbaru, Wulan Belitung dan masih banyak lagi yeng belum disebut disini.
Tolong berikan kesabaran, kesabaran dan kekuatan pada mereka untuk tak pernah lelah membantu banyak orang untuk berjuang  memperoleh kehidupan yang lebih baik.
Amin

Dari semula
T’lah Kau tetapkan
Hidupku dalam tanganMu
Dalam rencanaMu Tuhan

Rencana indah
T’lah Kau siapkan
Bagi masa depanku
Yang penuh harapan

Reff: S'mua baik, s’mua baik
Apa yang t’lah Kau perbuat
Di dalam hidupku
S’mua baik, sungguh teramat baik
Kau jadikan hidupku berarti.

Regards
Stefany Rhema
pin BB: 2948C6B7
no HP: 087878150035

Minggu, 07 April 2013

PRESTASI MANIS dari C3 2013



7 April 2013

Sebenernya uda mau ngisi blog ini dari beberapa hari yang lalu, cuma sedikit terhambat karena terserang flu kelar balada tupo Maret 2013 yang amat sangat heboh, minggu pertama April 2013 kantor Oriflame selalu penuh sesak sampai antri bayar dan ambil barang udah kayak antri sembako. Dapet laporan dari leader leader kalau antri barang selama seminggu pertama di April ini 3 jam, 5 jam bahkan ada yang 7 jam. Karyawan suami saya yang suka bantu saya  ambil barang di kantor Oriflame Daan Mogot juga ikutan terkena badai tupo Maret 2012 rekor tertinggi pulang jam 9 malam antri dari jam 5 sore. So buat yang nitip barang sabar en mengerti situasi dan kondisi jangan ngeburu2, buat yang dititipi yang harus ngantri berjam2 jangan manyun ya itu justru pertanda bagus karena bisnis Oriflame makin berkibar alias lancar jaya. Tetep berpikir sesuatu dari segi yang positif ya teman teman karena bisnis ini mengajari kita untuk punya sikap hidup yang positif :).

sekarang lanjut ahh ..
Puji Tuhan banget di leaders meeting 1 April C4 2013 bertaburan prestasi membanggakan dari leader2ku tercinta:
yang pertama tentunya dari Ana Handi dari Palembang, yang resmi menjadi director ke 6 DREAMTEAM dengan income 5.5 juta  plus dapet tambahan cash Award 7 juta tanpa dipotong pajak dan sekaligus open Gold Director means di bulan Agustus 2013 Ana akan naik title ke Gold Director dan terima cash award 14 juta :) . Mnejadi Senior Manager dalam waktu 7 bulan dan Director dalam waktu 12 bulan bukan hal yang mudah bagi karyawati swasta ini karena pekerjaan Ana terbilang cukup berat walaupun jobdescnya akuntan tapi seringkali harus merangkap admin dan secretary. Sering pulang lembur dan dilarang memasang PP Oriflame di BB pribadinya ketika jam kerja bahkan katalog kalau ketahuan diatas meja kantor langsung dirobek sama bosnya. Seringkali BPS dengan downline sampai pagi2 buta lewat BBM  karena jaringan Ana banyak di luar Palembang. Tapi itu semua terbayar dengan lahirnya 2 Senior Manager yang satu Aini Octavian dari Subang Pamanukan new Senior Manager di bulan januari 2013 sekaligus SM termuda DREAMTEAM berusia 19 tahun dan yang kedua Melinda Setiawan karyawati swasta usia 22 tahun dari Jakarta yang meramaikan barisan new SM C3 2013 dari DREAMTEAM
Ana Handi dari Palembang, Director ke 6 DREAMTEAM

Berikut testimoni dari Ana:
Kenalkan saya Anna dari Palembang, usia 27 tahun. Semula saya adalah karyawati kantorann kerja sebagai Accounting di sbuah perushaan swasta. Kerja jam 8 pagi sampe 8 malam, lembur. Sindrom 10 P pun sudah saya rasakan Pergi Pagi Pulang Petang, Penghasilan Pas2an,masih Potong Pajak Penghasilan Pula #:-s
Dulu sangat susah cuti, apalg klo mama lg sakit dirumah. Kerja gak konsen krn pikiran pecah antara kerjaan n keadaan mama yg sakit,gak ada yg tmnin di rumah. Tapi stlh 10 bulan join oriflame, saya memutuskan tuk resign.
Saya rela koq kalau kerja keras saya yg keluar dr zona nyaman ini dibayar oleh Oriflame dengan minimal 100juta/bln untuk 5 tahun kedepan sekalipun.. Sekarang aja, Saya sudah dibayar 4,7juta/bln oleh oriflame dalam 12bulan join, belom lagi bonus duit 7juta atas pencapaianku jd Director
Cepet banget naik berlipat2 nya.
Klo kerja kantoran gaji q naiknya cuma 500rb setahun, di Oriflame bisa naik tiap bulan.
Dlu shari gak masuk kantor gaji dipotong 350rb lho, tapi skrg kerja Oriflame ini aku bisa sesuka hati sambil tetep nemenin mama di rumah
Makanya saya rela keluar dari zona nyamanku yg kmrn kerja kantoran, utk full kerja Oriflame-an.

 29 Maret 2013
Lahiran New Senior Manager 2013 pertama dari Jaringan saya: Martha Herawati usia 59 tahun dari Serpong sekaligus mami saya dengan income 3 jutaan naik 10 x lipat dibanding tahun kemarin yang cuma 300 ribuan. 
Martha Herawati, oma usia 59 tahun , SM dalam waktu setahun

Orang pertama yang paling mau saya bahagiakan di dunia ini adalah mami saya.
 
Papi saya seorang penginjil yang hidup dari iman dan sering kali keluar kota sampai 2-3 bulan karena basis pelayanan penginjilannya memang lebih banyak di daerah Jawa dan Kalimantan. Jadi mami saya yang lebih banyak berjuang mendidik 2 anaknya seorang diri. Karena Papi tidak punya gaji tetap untuk mencicil rumah keluarga kami terpaksa mengontrak rumah dan saya ingat kami berpindah rumah 15x. Di tengah  kondisi perekonomian keluarga kami yang serba pas2an mami saya selalu memberikan yang terbaik buat anak2nya.

Semua keuangan diinvestasikan mami di biaya pendidikan kami berdua. Walaupun dari keluarga kurang kami berdua bisa sekolah di sekolah favorit di SMPK IPEKA dan SMUK 1 BPK PENABUR. Saya dan koko saya selalu disekolahkan di sekolah yang terbaik dan diajari agar selalu menjadi ranking. karena mami sadar betul tidak punya warisan harta yang bisa ditinggalkan untuk modal anak2nya jadi mami selalu berpesan harus jadi anak yang pintar dan ranking untuk bekal kalian bekerja, satu2nya jalan untuk keluar dari kemiskinan adalah melalui pendidikan. Didikan mami saya terkenal keras dan disiplin ketika kami kecil tapi ketika saya besar baru saya merasakan manfaatnya karena saya menjadi orang yang pantang menyerah. Dan didikan ala mami itu ternyata tanpa sadar saya terapkan ke para leader2 saya untuk terus berjuang pantang menyerah mencapai impian mereka sesulit apapun tantangan yang dihadapi.

Mami saya jarang shopping dulu, seinget saya kalaupun shopping pasti menjelang Natalan beli baju baru buat kami berdua ga pernah saya lihat mami beli baju buat dirinya sendiri paling menunggu kiriman dari Papi dari luar kota kalau pemberian dari orang lain atau dari hibahan dari saudara2nya yang berkecukupan untuk dipermak dan dipakai. Mami juga yang mengajari saya bahwa sebagai wanita penting untuk  menjaga penampilan dan ternyata terpakai di bisnis ini :). Dulu kami berdua sering melihat mami cuma makan sayur padahal kami berdua makan daging, alasanya: ga doyan daging, Setelah saya dewasa baru paham bahwa mami menutupi kondisi keuangannya yang serba pas2an di depan kami berdua agar kami tetap merasa nyaman dan belum waktunya bagi kami memahami apa itu artinya  GA ADA UANG.

Saya ingat banget 7 tahun lalu ketika memulai dunia kantoran dimana saya bisa memberikan sedikit dari penghasilan saya, walaupun cuma hitungan ratusan ribu  mami sempet bilang "dulu mami kepengen kayak orang2 lain yang pasti incomenya tiap tanggal berapa sekarang mami seneng dapat dari kalian tiap kalian gajian"  terharu rasanya..ketika tahun 2009 koko saya membelikan sebuah rumah mungil untuk Mami Papi di Serpong, saya punya mimpi mau membelikan mobil untuk Mami saya biar ga kepanasan atau kehujanan dan impian itu sempat terhenti tahun 2010 ketika saya melahirkan Maddy saya berhenti bekerja untuk mengurus anak. Dan sekarang menjalani Oriflame selama 14 bulan impian itu berlanjut lagi. Sekarang mami ga cuma punya income bulanan tapi bisa segera mencicil mobil atas namanya dari income bulananya.  Doakan akan segera terwujud mobil mungil di garasi rumah mungil mami saya dalam hitungan beberapa bulan kedepan ya teman teman .

Mami saya yang selalu mendukung karir perjalanan saya di Oriflame melalui doa2nya. Ketika saya menghadapi masalah bertubi2 dan saya merasa lelah saya selalu telepon mami saya dan menangis seperti anak kecil dan mami saya selalu mengajak saya berdoa di telepon dan menguatkan saya dengan doa2nya. Mami juga yang berpesan bahwa “makin kamu mau menanjak keatas makin banyak tantangannya, maju terus, serahkan semua pada Tuhan, Kalau Tuhan mau pakai kamu untuk jadi berkat buat banyak orang Tuhan pasti buka jalan jalan kamu, kalau kamu ga sanggup menahan semuanya biar  Tuhan yang  mengangkat beban kamu dan menguatkan kamu, biar Tuhan yang berperang ganti kamu karena Tuhan tidak akan pernah gagal menjadikanmu lebih dari pemenang”. Sepatah kalimat dari mami mampu memulihkan semangaat saya dan membuat saya bisa menguatkan dan memotivasi para leader2 di jaringan saya untuk tidak pernah berhenti berjuang mencapai mimpi2 mereka.

Bagi saya mami adalah motivator dan inspirator no 1 setelah itu baru Pak Chairul Tanjung dan Merry Riana. Saya ingat mami dulu pernah cerita kalau ada saudara  yang bilang” hidup kalian begitu susah, apa bisa menyekolahkan anak anak sampai SMA?”  mami serahkan semua pada Tuhan walaupun keluarga kami serba kurang tapi mami beriman anak2nya pasti berhasil. dan hasilnya? Dua anak yang dulu diremehkan tidak bisa menempuh pendidikan sampai SMA itu sekarang mempunyai kehidupan seperti ini: koko saya mendapat beasiswa untuk kuliah electro engineering di Nanyang Technological School Singapore dan sekarang menpunyai karir yang bagus di bank HSBC bisa mencicil 2 rumah satu untuk keluargannya dan satu untuk mami papi saya di daerah Gading Serpong dan bisa membiayai pernikahannya sendiri dan saya sendiri mempunyai dua gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Tarumanagara dan Profesi Akuntan dari Universitas Indonesia. Gelar profesi Akuntan Universitas Indonesia saya dapatkan melalui program kuliah gratis dari  kantor saya dulu, biayanya watu itu 40 jutaan sangat mustahil terbayar oleh saya yang waktu itu yang baru punya gaji 2.5 juta/ bulan. Biaya kuliah semua ditanggung oleh kantor sampai ke biaya wisuda aja diganti oleh kantor.  Mujizat Tuhan sungguh luar biasa!!

Saya yang hanya seorang IRT biasa yang jarang bisa keluar rumah sekarang bisa di titik ini dalam karir saya di Oriflame dalam 14 bulan punya income 12.5 juta/ bulan dan memiliki leader2 luar biasa tersebar di seluruh Indonesia : Palembang, Surabaya, Lampung, Purwokerto, Pamanukan, Binjai, Ambon, Gorontalo dan lain2 itu bukan karena saya hebat tapi karena anugerah Tuhan saya bisa sampai di titik ini. Karena Tuhan mau pakai hidup saya untuk jadi berkat buat banyak orang.  Apa yang secara akal manusia tidak mungkin semua dibuat mungkin oleh Tuhan. Dari mami saya belajar bahwa kekuatan iman yang menjadi dasar penentu kesuksesan seseorang dan jangan pernah berhenti berjuang mencapai impian sampai pada titik akhir. Amin!!

Tak terbatas kuasaMu Tuhan
Semua dapat Kau lakukan
Apa yang kelihatan mustahil bagiku
Itu sangat mungkin bagiMU
Disaatku tak berdaya
Kuasamu yg sempurna
Ketikaku percaya
Muzijat itu nyata
Bukan karna kekuatan
Namun rohMU ya Tuhan
Ketikaku berdoa mujizat itu nyata

30 Maret 2013
Lahiran new Senior Manager C3 yang kedua Liana Robin dari Bandar Lampung.  Dengan lahirnya Liana Robin sebagai Senior Manager  yang sekaligus calon Director ketiga saya sekaligus membuat saya open kualifikasi Senior Gold Director.  Walaupun tinggal di kota yang tidak ada kantor Oriflamenya dan hanya  mengandalkan layanan ds kurir Palembang atau titip Orifast serta jauh dari uplinenya di Jakarta, karyawati swasta usia 25 tahun ini mampu menjadi Senior Manager dan mencapai income 5.5 jutaan dalam waktu 9 bulan. Liana Robin menjalani Oriflame sebagai pekerjaan sampingan di tengah kesibukannya sebagai karyawan kantoran dan freelancer akuntan. Memang semenjak menjalankan Oriflame aktivitasnya menjadi super padat sering tidur larut malam tapi kerja keras itu terbayar dalam waktu 9 bulan bahkan bonus Oriflame telah mengungguli gaji kantorannya. Oriflame telah mempertemukan saya dengan teman lama saya di kantor dulu. Ingat dulu suka barengan naik P213  bareng dari rumah kos di Tanjung Duren ke kantor di Wisma GKBI Sudirman dan sekarang biarpun  berbeda kota bisa ketemu  dan bekerjasama lagi di Oriflame
Liana Robin usia 25 tahun dari Lampung, SM dalam 9 bulan
 
Berikut testimoni dari Liana:
9 bulan 4 hari, akhirnya saya lepas dari Personal Group Sefany Rhema..
Special Thanks to Fany, yg uda bimbing saya untuk menjadi Senior Manager
Sekarang saya bisa punya income 5 juta per bulan dari Oriflame. I am so happy.

Masih inget banget tepat 1 tahun lalu, Maret 2012, Fany ngajakin saya join Oriflame. Gaji Fany kala itu adalah 1,6 juta. Saya ga mau join karena saya pikir oh 1,6 juta doank. Gaji kantor saya masih lebih besar (sombong.com)

3 bulan berlalu..
26 Juni 2013, Gaji Fany 5,6 juta. Dueerrrrrr.... Saya kaget banget. Saya juga mau gaji 5,6 juta per bulan. Tanpa pikir panjang saya langsung minta form pendaftaran sama dia dan langsung join hari itu juga. Saya yg anti MLM, langsung berubah pikiran setelah Fany jelasin mengenai sistem Oriflame yang bener2 adil.

dan.. setelah perjalanan saya selama 9 bulan 4 hari di Oriflame..
Ternyata saya bisa juga..

Tepat hari ini 30 Maret 2013, saya resmi resmi menjadi Senior Manager
Gaji 5 juta per bulan, mengantongi paket liburan hotel bintang 5 GRATIS ke Bali

Special thanks to Fany and my leaders :
Cindy Chai Julie Lovlie Yanti Romauli Helen Oen Fwidyastuti Nurfan
Kalian semua ditunggu menjadi SM tahun ini juga..
ayo kita ke Bali GRATIS ramai2.. Mau kan? ;)

Selanjutnya

Lahir new Senior Manager C3 2013 yang ketiga Iva Laura Widya dari Malang sekaligus SM tertua DREAMTEAM yang berusia 68 tahun. Oma 6 cucu ini menjalankan Oriflame dibantu oleh anak2nya Hosiana di Penang, Miko Lindiwaty di Jakarta dan menantunya Leny di Surabaya. Dengan lahirnya Iva sebagai SM pertama Arny Jiang semakin memperkuat jaringan  Director saya yang kedua dari Surabaya ini.
Iva Laura usia 68 tahun dari Malang, SM dalam 10 bulan

Menjadi Senior Manager dalam waktu 10 bulan dan menggenggam income 5 jutaan per bulan bukan hal yang mudah bagi seorang oma. Sering diremehkan orang2 di kotanya, oma ini tidak pernah berhenti menjalankan Oriflame satu yang saya salut ketika oma Iva bbm saya ( oma uda usia 68 tahun tapi bisa bbman loh J) “Fany , ai (tante dalam bahasa mandarin) ditolak orang2 di gereja tapi gapapa ai cari lagi”.. jarang banget tuh downline yang bisa kayak oma Iva, biasa downline2 bbm saya curhat ngeluh ditolak orang2 tapi jarang yang di ujungnya bilang mau coba lagi banyakan yang bilang mau quit aja. Kalah deh ma semangat si oma hehe...
Sebenarnya tanpa menjalankan Oriflame pun  ai Iva sudah berkecukupan dari anak2nya tapi ai tetap semangat menjalankan Oriflame supaya tetap produktif di usianya yang sekarang dan mau membantu banyak orang supanya punya penghasilan tambahan seperti dirinya.
Coba yang muda2 en masi dalam usia produktif, kalau seorang oma yang uda berusia 68 tahun  tinggal di kot Malang yang ga ada Kantor Oriflamenya bisa menjadi Senior Manager dalam waktu 10 bulan harusnya kalian bisa lebih cepat donk ya apalagi kalau kalian tinggal di kota yang ada kantor Oriflamenya harus lebih cepat lagi donk ya. Masa kalah ma oma oma?

31 Maret 2013
Lahiran new Senior Manager C3 2013 keempat Melinda Setiawan dari Jakarta, downline dari Ana Handi Palembang yang sekaligus membuat Ana open kualifikasi Gold Director. Melinda ini karyawati swasta usia 22 tahun yang menjalankan Oriflame sebagai income sampingan. Dan dalam kurun waktu 10 bulan mencapai Senior Manager dengan income 3.6 jutaan/ bulan. Ingat banget pertama kali ketemu Melinda di bakmi Gang Kelinci Mal Ciputra bersama adiknya Renaldi Setiawan. Saya pikir Mel masi anak SMP en adiknya itu cowoknya abis mukanya Mel imut2 en polos abis ternyata waktu itu udah berusia 21 tahun hehe..Sekarang berkat Oriflame Mel tampil lebih cantik karena ga pernah lupa make up kemana mana.
Melinda Setiawan dari Jakarta SM dalam 10 bulan

Ketika Melinda ini naik Senior Manager Maret kemarin, adiknya Renaldi sekaligus downlinenya naik ke manager 12% padahal masi SMA dan berusia 17 tahun..lumayan banget yah untuk ukuran anak SMA bisa punya income > 500rb buat ngedate sama ceweknya atau jajan uda ga perlu minta papa mama uda bisa bayar sendiri dari bonus Oriflame. Coba kamu dulu pas masih SMA uda menghasilkan atau belum? Pernah ketemu juga sama Renaldi ini ketika antri bayaran di Origot katanya pulang sekolah diminta tolong cicinya bayaran di Origot. Salut sama kakak beradik yang masi muda ini tapi uda punya etos kerja yang tinggi . Pokonya Renaldi harus jadi bagian 100 SM DREAMTEAM 2013 taon ini ya buktikan kalau anak muda bisa punya income tambahan tanpa perlu menelantarkan sekolahnya. Buktiin kalau seorang cowok juga bisa sukses di bisnis Oriflame ini.  
Maret 2013 ditutup bukan hanya dengan kelahiran 1 Director dan 4  Senior Manager saja tapi dilengkapi prestasi manis dari tim Palembang. Rita Yue, Director pertama saya sekaligus cikal bakal tim DREAMTEAM yang menggurita di Palembang ini mampu mempertahankan posisi top 3 Recruitment dari Palembang dan sekaligus melahirkan new manager 18% . Julyani mencapai posisi manager 18% dengan income 2.7 jutaan dalam kurun waktu kurang dari 5 bulan padahal dulu ketika kerja kantoran 8 tahun dengan bekal ijazah S1 income July 2juta/ bulan dan akhirnya memutuskan resign karena mau bersamasama dengan anaknya. Badan di kantor tapi pikiran di rumah katanya ketika itu. Vakum 1,5 tahun dan mencoba memulai bisnis Oriflame lagi July telah mendapatan gaji kantoranya kembali bahkan lebih dalam kurun waktu kurang dari 5 bulan tanpa harus mengorbankan waktunya dengan anaknya.
Rita as TOP 3 Palembang, Julyani as new manager 18%


Terimakasih atas prestasi kalian yang luarbiasa para leader2ku. Terimakasih telah hadir dalam hidupku dan membuat hidupku jadi punya arti.  Ingat jangan pernah merasa puas, perjalanan masih panjang, masi banyak orang yang perlu dibantu, mari tularkan kesuksesan yang telah kalian peroleh kepada lebih banyak lagi. Jalankan bisnis ini dengan hati untuk membantu banyak orang, dengan begitu kalian tidak akan pernah letih, tidak akan pernah menyerah. Karena ketika kalian mau berhenti ingatlah impian orang2 yang telah kalian rekrut tugas kalian untuk membina dan mengantarkan mereka untuk meraih kesuksesan mereka.

Mari kita tutup April 2013 dengan prestasi yang lebih luar biasa dari Maret 2013

DREAM, BELIEVE and MAKE IT HAPPEN

Stefany Rhema
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 087878150035