Minggu, 03 Maret 2013

RITA YUE DIRECTOR PERTAMAKU dari PALEMBANG

Leader's meeting C3 kali ini so spesial ^_^ karena Rita Yue, IRT 2 anak, temanku, dropshipperku dulu ketika masih aktif jalanin bisnis online shop Madison Corner, downline pertamaku sekaligus SM pertamaku hari ini resmi jadi Director pertamaku sekaligus Director ke 5 DREAMTEAM dan menyabet gelar top 3 Recruitment di Palembang ...dapet tambahan income 7 juta diluar income bulanan 7.4 juta itu sesuatu banget yaah.
Rita Yue New Director DreamTeam ke 5 dari Palembang dapet tambahan income 7 juta diluar 7.4 juta=14.4 juta !!!

Ga hanya menyabet gelar director tapi juga mempertahankan top no 3 recruitment Palembang ..good job ^_^

dari ki-ka: Anna Lie SM pertama Rita yang sekaligus akan menjadi new Director di bulan depan-Rita-Ibu Julia Fateeva Sales Director Oriflame- July Huang manager 12% yang akan menjadi the next Director ketiga Rita

Bonus Rita di bulan February 2013 : 7.4 juta
Bangga banget sama Rita, karena aku tahu betul perjalanan Rita selama setahun itu ga mudah dan aku sendiri sebagai uplinenya melihat kemajuan Rita yang outstanding diluar ekspetasiku. Rita ini join 8 February 2012 dan waktu itu merekrut beberapa downline tapi tidak ada yang aktif dan di bulan pertama levelnya masi 0 %, tidak hanya itu bulan Maret pun dia merekrut banyak downline tapi sedikit yang aktif. Bisa dilihat komparasinya di atas dari 30 orang jaringan dia hanya 50% yang aktif. 
Rita pernah mengalami masa2 sulit dicuekin downline, ditinggalkan downline, dibalap downline  bahkan diadu domba jaringannya tapi kata menyerah tidak ada dalam kamus dia. BANGKIT...BERJUANG lagi.
Aslinya Rita ini pendiam (bocoran para teman2 DREAMTEAM di Dirsem Bali kemarin) quote ini cukup tepat untuk menggambarkan Rita sedikit bicara dan  banyak presetasi :) 


Ketika kutanya target dia sepulang dari Dirsem kemarin,.ekspetasiku ke Rita adalah  minimal dia harus di posisi Senior Gold Director dan open Sapphire Dec 2013 ini untuk mengejar 2 tiket Gold Cruise tahun depan..tapi jawaban yang kudapat lagi2 melebihi ekspetasiku :

Rita mau kejar 4 title baru tahun ini!!!
Very proud of her!! seorang Rita yang pendiam, pemalu, sedikit manja tahun lalu telah berubah menjadi leader tangguh yang mampu menggerakkan jaringannya untuk meraih sukses bersama dia dan menduduki posisi TOP 3 RECRUITMENT di Palembang. I'm very blessed upline having  leader like her. Mari DreamTeamkan Palembang ^_^
Quote yang tepat untuk menggambarkan Rita
Perjuangan , kerja keras dan air mata yang dikeluarkan selama 1 tahun itu tidak sia sia Rita. Always humble and  fight for your dream for your loving family. Go Diamond! Go Execuitve! Go President!
Mari sama sama turut sukseskan rencana 100 SENIOR MANAGER DREAMTEAM for Dirsem Bali taon 2014 :)


There can be miracles, When you believe
Though hope is frail, It’s hard to kill
Who knows what miracles, You can achieve
When you believe, somehow you will
You will when you believe

(When you believe-Mariah Carey&Whitney Houston)

Regards
Stefany Rhema
Pin BB: 2948C6B7
no HP: 087878150035


Tidak ada komentar:

Posting Komentar