Minggu, 24 Maret 2013

MAU SUKSES? PUTUSIN URAT MALU DULU

Copas kata kata keren dari Sapphire Director jaringan tetangga Astriani Karnaningrum , Ibu dokter yang resign dari pekerjaannya agar selalu dekat dengan anak2nya dan berhasil di Oriflame mendapat gaji puluhan juta.

chat sama calon downline yang punya IMPIAN besar yang ingin diwujudkan, yang kemudian diakhirnya ngomong gini:

calon donlen : bantu saya membuang jauh2 rasa malu MLMan ya mbak Astri

saya : MALU itu ABSTRAK, GENGSI itu ABSTRAK...
tapi butuh kebebasan finansial saat mau menyegerakan membahagiakan ortu kita itu NYATA,
butuh rumah mungil dengan halaman luas itu NYATA ada BUNYI uangnya! ,
so, ga pake GENGSI yaaaa dear,
kalo udah SUKSES tuh baru BERGENGSI

Aku ajaa sangat BANGGA jalanin MLM Oriflame ini,
bisa jadi PEMBUKA PINTU REJEKI untuk banyak orang,
bisa jadi MANFAAT untuk sesama dan orang2 terkasih,
bisa bantu mengubah hidup banyak orang yang otomatis mengubah hidupku ,
ga ada sama sekali UNSUR MALU nya !:)

MALU tuh yaa, kalo korupsi, nipu, nyolong :)
MALU tuh yaa, kalo punya potensi tapi ga mau menyempurnakan ikhtiar..
PUTUSKAN urat malu mba, kalo mau SUKSES jadi PEBISNIS!:D


Setuju banget kata kata mba Astri 
Banyak teman yang bingung kenapa Fany keukeuh banget ya jalanin Oriflame
Padahal suami mampu kok mencukupi
Rumah ada, mobil ada, kebutuhan sehari hari tercukupi 
kurang apa coba?
Justru menurut saya kalau kita sudah punya diberi kecukupan dari Tuhan
Itu saatnya kita berbagi dengan orang lain
Kalau saya punya potensi yang bisa digunakan untuk membantu banyak orang 
Kenapa tidak digunakan?
Hidup di dunia ini singkat
Kenapa tidak diisi dengan kegiatan bermanfaat?
Karena sukses itu bukan hanya berbicara tentang seberapa besar uang yang anda hasilkan tapi seberapa banyak anda bisa merubah kehidupan orang lain

Sukses itu bukan tentang seberapa banyak yang anda dapat tapi seberapa banyak yang anda beri.

Tujuan saya menjadi orang yang sukses mulia yang bisa berguna dan menjadi berkat bagi banyak orang.
Dan pelan2 satu persatu impian saya terkabul melalui bisnis ini.
So kenapa harus malu?


Regards
Stefany Rhema
pin BB: 2048C6B7
no HP: 087878150035




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar