Minggu, 24 Maret 2013

MAU UANG ? YA MESTI KERJA


Lucu deh, pagi2 dapet sms dari nomor gak dikenal yang bilang kalau dia tuh tau nomor ku dari temennya di FB.
Singkat ceritanya sih gini.

A : sis, gimana tuh caranya bisa dapet penghasilan besar kayak gtu? Beneran bisa 12juta/bln dr Oriflame?
B : Beneran koq, ada buktinya,, mau aku jelasin caranya?
A : boleh deh, penasaran banget...
B : (jelasin panjang lebar)
A : wah rekrutnya agak susah, aku pusing deh, gak jadi dlu deh.
B : Nggak susah koq sis, bukti nya kita2 bisa.
Yaah namanya kalau mau duit 12juta/bln, modal ngomong en online doank mah itu termasuk gak susah x ya, karna modal juga kecil.
Bandingin kalau kerja di kantoran, udh mesti ijasah, gelar, masuk kerja pagi pulang sore, belum kena omel bos.

Saya dulu kerja kantoran dengan modal 2 gelar aja baru bisa mencapai income 8.5 juta/bulan dalam waktu 4 tahun, di Oriflame saya bisa mencapai 12 juta/bulan hanya dalam waktu 13 bulan.
Dulu pas lagi kerja fieldwork di luar kota lagi sakit pun harus kerja karena ngejar deadline, malah dibilang sama atasan kenapa yang lain ga sakit kamu bisa sakit uda tau lagi sibuk gini kan kamu harus jaga kondisi tubuh..lagi flu pas hamil muda disms bos disuru kelarin report en kirim via email..bayangin tuh kepala pusing 7 keliling plus mual2 terpaksa harus ngerjain report yang njelimet..pas banjiran pun usaha nerobok banjir sebetis pake sendal jepit karena harus penuhin deadline report.
Nah di Oriflame kita kerja nya, bisa kapanpun, dimanapun, sambil nemenin anak tidur siang, sambil tidur2an, sambil masak atau jemur baju juga bisa.. syarat cuma ktp+ duit 49.900, gak ada yg bakalan ngomel, krna kita lah bos nya disini. ;)

###########################

Mau punya bonus 12juta/bln tapi gak mau kerja? Ngerampok aja skalian. :D
Hari gini masih banyak orang yang pengen punya income gede tapi kalau disuruh kerja bilangnya susah.
Padahal mereka gak tau betapa lebih susahnya kerja diluaran sana dengan orang.

1 komentar:

  1. Ini adalah kisah hidup yang sebenarnya tentang saya dan Dr.Raj di rumah sakit Narayana, yang saya berikan salah satu ginjal saya untuk uang dan dia membayar saya sejumlah uang sejumlah 190.000,00 dolar beberapa hari sebelum transplantasi terjadi, saya dulu sangat miskin dan saya merasa sulit bagi saya untuk makan, saya menemukan sebuah kesaksian yang berbicara tentang bagaimana Dokter Raj memberi kompensasi kepadanya dengan memberi ginjalnya oleh seorang ken Sean yang mengatakan siapa pun yang tertarik
    harus mencobanya dan kembali untuk memberi kesaksian, saya menyalin email sebagai (narayanahealthcare.in@gmail.com) dan mengirim email kepadanya dalam waktu kurang dari tiga jam saya mendapat balasan dari Dokter dan kami menawar dan saya mengambil langkah berani semua perjanjian yang diperlukan, dalam beberapa hari lagi saya mendapat bayaran sebagaimana disetujui oleh kami berdua dan tanggal diambil untuk operasi dan dioperasikan pada saya untuk menyelamatkan pasien tanpa masalah dan saya mendapat uang saldo saya, saya sekarang secara finansial menetap dan tegas, jangan ragu untuk menghubungi rumah sakit (narayanahealthcare.in@gmail.com)
    Masalah keuangan saya sudah berakhir dalam hidup dan saya senang hidup sekarang. TERIMAKASIH TUAN

    BalasHapus