Rabu, 06 April 2016

REVIEW THE ONE GEL EYE LINER PENCIL

Pas banget Eye Liner Stylo andalan udah mau habis eh ada promo the ONE Gel Eye Liner Pencil ini 
Awalnya Fany ga percaya kalau eye liner bentuk pencil yang bisa diputar en diraut ujungnya ini waterproof. Seumur2 pake eyeliner biasa yang waterproof itu yang model cair. Dan Fany ga gitu suka model eye liner pencil karena ga bisa gambar garis runcing di mata secara model cat eyes itu andalan Fany.
Tapi karena penasaran ma Eye Liner ini jadilah beli deh . Pas terima barangnya lucu deh ujungnya bisa diraut padahal ini model putar..dan rautannya ada di bagian ujung pensil yang satu ini.. agag jarang gitu yang model kek gini unik jadinya yahh.
Oke mari dipake en taraaa bisaaa loh gambar runcing di ujung dan asiknya bisa dipake di bawah mata juga soalnya biasa Fany pake The ONE Eyeliner Stylo untuk garis mata bagian atas dan The ONE Kohl Eye Pencil untuk garis mata bagian bawah.. HOREE jadi ga perlu bawa 2 eyeliner cukup 1 aja sekarang 
Lalu tes waterproof ahhhh.ini WAJIB hukumnya ahaha ga mau kan mata jadi mata panda gegara eyeliner yang ga waterproof .
Abis pake langsung guyur air ke muka dan memang waterproof . HOREE lagiii jadi bisa pake buat berenang 
SUKA BANGET
Nilai: 9/10
Agag repot di bag raut meraut supaya ujungnya tetap runcing karena Fany orang yang praktis. Kelebihannya bisa dipakai di atas dan bawah mata 
Price: 9/10
MURAH karena masih di bawah harga 100.000 cuma 99.000 dan bulan April ini cuma jadi 69.000 pula
Akan beli lagi?
Pasti beli lagi. Karena pas buat dipakai harian jadi bakal cepat habis
Mau order? PM yah
Stefany Rhema
Pin BB: 54B4BFF2
WA: 085211602760

Tidak ada komentar:

Posting Komentar