Rabu, 06 April 2016

REVIEW DIVINE EDT (11355)

Sebenarnya ini bukan produk baru tapi udah dari 4 tahun menghilang dari katalog Oriflame dan muncul lagii horaayy...
Fany uda pernah pake Divine ini pas tahun 2006 jamannya masih kerja kantoran di KAP dulu. Beli sama mba Resepsionis di kantor. Jaman dulu belum jadi member  hanya suka pakai produk Oriflame abis belum tahu Success Plan Oriflame sihh huhu..cuma tahu kalau member dapat discount member ajah
Lanjut..
Jadi biasanya untuk produk baru selalu dikasih diskon cetar ma Oriflame dan ga tanggung2 beli 2 diskon 50% 
ASIKKKKKK
Dasar ga bisa lihat parfum baru bukalah 1 botol dan duh wanginya seger bangettt perpaduan bamboo, Violet petals, Ivy, Six Petal Orchid, White Musk dan Sandalwood
Wanginya lembut, elegan dan feminin.. Biarpun EDT menurut saya tahan lama loh..tadi abis nemenin mama blusukan ke pasar tradisional karena barang yang mama cari ga ada di pasar modern tapi wangi Divine ini tetap melekat di baju bahkan yg kerennya lagi abis dari pasar isi bensin ealah  lupa tutup jendela mobil jadilah mobil saya penuh aroma bensin ehh tapi tetap baju saya wangi Divinenya lebih kuat
Suka sukaa sukaaa
Nilai : 8 dari 10
Kenapa saya beri nilai 8? Karena sayang ga ada body creamnya kalau ada body creamnya layak dapat nilai 9 dari saya dan kalau Divine ini EDP jadilah saya beri nilai 10
Price: Sedang
karena beli pas diskon 50% dari 479rb jadi 239 rb apalagi member dapat diskon member
Akan beli lagi?
Iyah pasti. Divine ini aromanya lembut cucok banget buat harian.
Mau order?
PM:
Stefany Rhema
Pin BB: 54B4BFF2
WA: 085211602760

Tidak ada komentar:

Posting Komentar