Senin, 13 Mei 2013

IRT itu PEREMPUAN HEBAT dengan PEKERJAAN PALING SULIT di dunia !!!

Nanceeeep...cep ..cep...apa yg di bilang pak Mario Teguh. ya




HaaaHaaaHaaa... ...i like it

Kamu semua pasti LIKE deh...Karna hanya laki" yg gak punya duitlah yg bilang Wanitanya matre
Makanya ya buat para Wanita jangan hanya ingin Minta {nadahin
tangan} ke laki"nya klo gak mau di bilang matre..para wanita itu perlu punya penghasilan sendiri
.


ada yang merasa?

Ibu rumah tangga banyak merasa rendah diri dengan bilang "saya ibu rumah tangga biasa mba" padahal ibu-ibu sekalian salah! ANDA PEREMPUAN PEREMPUAN HEBAT DENGAN PEKERJAAN PALING SULIT DI DUNIA! 

Tahukah anda?
“Wanita adalah tiang Negara !”. Hancur atau majunya suatu Negara tergantung bagaimana kondisi perempuan yang ada di dalamnya. Seorang penyair bahkan mengatakan bahwa seorang ibu ibarat sekolah, apabila kamu siapkan dengan baik. Berarti kamu menyiapkan satu bangsa yang harum namanya.
Begitu juga, orang-orang bijak banyak yang mengaitkan keberhasilan para tokoh dan pemimpin dengan peran dan bantuan kaum wanita lewat ungkapan “Dibalik keberhasilan setiap pembesar, ada wanita!” Tidak dapat dipungkiri bahwa ibu adalah madrasah pertama bagi putra-putrinya yang akan meneruskan tongkat estafet peradaban ini. Tidak heran jika muncul ungkapan, dibalik kelembutan seorang wanita ia bisa mengayunkan buaian di tangan kanan dan mengguncang dunia dengan tangan kirinya.


Saya dan DREAM TEAM INDONESIA mengajak para wanita untuk join di ORIFLAME supaya para wanita Indonesia lebi mandiri daripada kerjanya ngeluh gaji bulanan suami ga cukup, ngegosip  tetangga bisa beli ini itu, ngeluh biaya sekolah anak makin mahal, barang2 kebutuhan serba mahal ujung2nya nyalahin aparat negara ga becus urusin perekonomuan ..sudahlan daripada menyalahkan orang lain terus mendingan kita berbisnis aja nyok...lebih baik mengisi hidup kita  dengan kegiatan yang lebih POSITIF , selain bisa membantu perekonomian keluarga kita juga bisa mendongkrak perekonomian Indonesia dari segi mikro loh dengan membantu menciptakan lapangan kerja buat banyak orang. 

Loh gmana caranya? iya donk kalau para IRT yang sudah punya gaji jutaan bahkan puluhan juta dari Oriflame bisa menghire asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaan rumah tangga, bisa ikutin anak les ini itu jadi memberi rejeki pada para pemberi les tambahan , bisa hire kurir untuk bantu ambilin barang di Oriflame, bisa hire supir untuk anterin kemana mana itu kan sama aja membuka lapangan kerja buat orang lain dan mengurangi pengangguran di Indonesia kan. 
 
Dream Team Indonesia sangat mensupport anda ibu-ibu yang tetap bisa mengurus rumah tangga  tapi juga bisa berbisnis.  

GA PERCAYA? INI BUKTINYA :


ki-ka: ELY IRT 1 anak posisi Senior Gold Director dalam 18 bulan bergabung dengan Oriflame, income bulanan 18 juta - FANY IRT 1 anak posisi Gold Director dalam 14 bulan bergabung dengan Oriflame  income bulanan 13 juta - NOVI IRT 1 anak posisi Director income bulanan 6 juta





Fany
Gold Director DREAMTEAM
Pin BB: 2948C6B7
no HP: 087878150035

Tidak ada komentar:

Posting Komentar