Selasa, 27 Februari 2018

Positif

Udah lama ga nulis di blog ini dan biasanya seputaran bisnis kali ini mau nulis tentang pribadi sedikit.
Jadi ceritanya tanggal 23 Feb 2018 kmrn nyokap curiga kok aku menguap melulu di mobil pas jemput Maddy padahal masih siang  terus bilang : "jangan jangan kamu isi nik coba tes gih" " WHATTT" kok aku ga kepikiran yaaa  dan memang baru sadar kok tanggal segini belum dapat mens padahal HPHT ( Hari Pertama Haid Terakhir ) tanggal 25 Jan 2018 dan karena biasanya siklus aku itu 25 hari tanggal 20 Feb harusnya udah dapet. Aku pikir karena badan ga fit sempet masuk angin kemarin2 jadi telat.
Okelah sampe rumah langsung test pack. Aku punya stock test pack  cuma karena dah 2 bulan hasilnya negatif mulu jadi ga mau terlalu berharap banyak jadi uda ga pernah dipake lagi itu test pack .En kali ini beneran 2 garis awal2nya samar2 masih yang garis kedua dan sore aku coba test pack lagi uda nyata. PUJI TUHAN!!
Awalnya Maddy denger kabar ini resist banget katanya ga mau punya dede tapi pelan2 melunak. tapi sorenya pas aku lagi tdur dia selimutin !aku erus cium jidat dan perut aku. Ah itu anak di mulut ma hati emang beda.
Puji Tuhan! Tuhan kabulin keinginan aku yang rencana mau hamil maks April 2018 biar si dede keluar di dec 2018 karena  pengalaman hamil biasa cuma 8 bulan aja. HPHT Maddy 5 Jan dan lahirnya di 12 Sep. Jadi ini prediksinya sih bakal lahir di  Sep atau Oct tar. Rencana mau tanggal 19 Maret USG di dede nunggu Maddy libur midtest. semoga hasilnya semua baik amin.
Sebenarnya aku pernah bertekad ga mau hamil sebelum jadi diamondnya Oriflame tapi ini ternyata dikabulin Tuhan hamil duluan sebelum jadi Diamond. Pas banget kemarin lagi dengerin lagu ini di mobil:
Dalam s’gala perkara
Tuhan punya rencana
Yang lebih besar dari
Semua yang terpikirkan
Apapun yang Kau perbuat
Tak ada maksud jahat
S’bab itu kulakukan
Semua denganMu Tuhan
Reff:
Ku tak akan menyerah pada apapun juga
Sebelum ku coba, semua yang ku bisa
Tetapi kuberserah kepada kehendakMu
Hatiku percaya Tuhan punya rencana
Mana tau ya baby ini yang bakal mengantarkan aku jadi Diamondnya Oriflame Indonesia aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar