Selasa, 20 Oktober 2015

Who am I?


Hi 😄 Stefany Rhema seorang IRT biasa yang kemudian bersama Oriflame menjadi IRT produktif yang bisa:
- menghasilkan income puluhan juta dari kebutuhan sehari2 ( sabun, shampoo, make up, parfum etc)
- berkarir dari rumah sambil mengurus anak dan rumah tangga
- membantu IRT lain
- punya komunitas pertemanan positif di seluruh Indonesia
- Jalan jalan keluar negeri gratis

Kalau saya flashback kembali ketika saya masih bekerja kantoran dahulu dengan modal 2 gelar saya mendapatkan gaji  bulanan 8.5 juta dalam kurum waktu 4 tahun tetapi di Oriflame dengan modal 49.900+KTP gaji bulanan 8.5 juta saya dapatkan dalam waktu 10 bulan .
Dan hanya dalam waktu 22 bulan saya mendapatkan income bulanan +/- 20 juta

Ingin punya percepatan income? Bergabung dengan Passion Biz Community dan ambil bagian dalam komunitas yang menjadi berkat buat sesama

Stefany Rhema
Pin BB: 54B4BFF2
WA: 085211602760

Tidak ada komentar:

Posting Komentar