Sabtu, 01 November 2014

RITA YUE NEW SENIOR GOLD DIRECTOR dari PALEMBANG

3.5 tahun lalu di awal 2011 bertemu via dunia maya ketika saya masih menjalani bisnis Online Shop saya waktu itu dia tanya tanya tentang menspad dan setelah dijelasin panjang lebar ga jadi beli karena dananya untuk lahiran
Waktu itu saya mikir masa sih beli menspad yang harganya cuma 20-40 rb aja ga ada uang mungkin cuma pembeli iseng yang cuma mau tanya tanya dan cek harga
Ternyata 1 bulan kemudian dia inbox FB saya lagi mau beli clodi dan beberapa baju untuk anaknya ..ohh ternyata orang ini benar2 tidak ada uang dan lebih mendahulukan kepentingan anaknya ketimbang dia
Kemudian dia mengutarakan keinginannya untuk coba berbisnis dengan bertanya2 tentang supplier saya dan berapa modal yang harus dikeluarkan untuk jalanin Online Shop karena dia berpikir untuk menjual semua emas miliknya untuk modal berbisnis mencari income tambahan demi membantu keluarganya
Singkat cerita saya menawarkan dia untuk berbisnis tanpa modal jadi reseller dropship saya dengan memajang barang2 jualan saya di facebooknya dan kalau ada orderan baru dikirim ke customer dia langsung dari saya jadi dia ga perlu stok barang
Terharu banget pas dia kegirangan dapat income 500 rb dalam 1 bulan dan bilang sama saya: " lumayan bisa bantu bayaran anak sekolah ga repotin orang tua lagi" dari situ saya mulai berpikir sukses bukan seberapa banyak uang yg saya dapat tapi seberapa banyak saya bisa membawa dampak positif bagi kehidupan orang lain karena kebahagiaan yang didapat dari membantu orang lain adalah priceless alias tidak ternilai.
Waktu itu karena kesulitan ekonomi sempat curhat mau ngelamar kerja kantoran lalu saya bilang: "Kalau kamu kerja kantoran bagaimana dengan anak2mu yg masi batita, Leory masih 3 tahun dan Lovely masih bayi dan lagi dengan tidak adanya pengalaman kerja kamu paling max dapat gaji 1.5 juta"
Terus terang dari situ saya mulai berpikir apakah ada bisnis dengan modal murah yang bisa membantu orang ini meningkatkan taraf hidupnya karena dengan hanya menjadi reseller dropship income paling tinggi cuma 1 jt/ bulan.
Puji Tuhan saya bertemu dengan bisnis Oriflame lewat Elysabeth Ongkojoyo Full en ShirLey TheResia LiM dan tanpa pikir panjang langsung pertama kali menawarkan orang ini untuk join dan jadilah dia downline pertama saya
Hampir 3 tahun kami berjuang bersama di Oriflame melalui perjuangan penuh suka dan duka penuh tantangan, derita dan air mata, saling menguatkan satu sama lain untuk tidak pernah berhenti berjuang mewujudkan impian impian kami walaupun kami hanya seorang IRT biasa
Dan inilah orang yang benar2 berubah hidupnya karena Oriflame
Bisa beli motor untuk suaminya
Bisa beli gadget2 keren
Bisa sekolahin anak di sekolah yg bagus
Bisa membanggakan ortu dan keluarganya
Bisa punya income belasan juta
Bisa jalan2 jalan keluar negeri dan langsung ke 3 negara di Eropa
Dan sebentar lagi mewujudkan impiannya untuk beli rumah idamannya
Downline pertama saya
Senior Manager pertama saya
Director pertama saya
Gold director pertama saya
Hari ini direkognisi di Oriflame Palembang sebagai
NEW SENIOR GOLD DIRECTOR dari Dream Team Indonesia
VERY PROUD of you Rita Yue!!!!
Mari terus berjuang untuk membantu para IRT IRT di Indonesia mewujudkan impian2 mereka !!!!

#BukanIRTBiasa
PinBB: 766C4016
WA: 0878 78 1500 35
SMS: 0852 1160 2760
FB: Stefany Rhema


Tidak ada komentar:

Posting Komentar