Minggu, 13 Oktober 2013

Perubahan Hidup Selama Jalanin Oriflame

ditulis oleh downline pertamaku , SM pertamaku, director pertamaku, gold director pertamaku

Rita Yue dari Palembang yang sudah memiliki 12 SM di jaringannya dalam waktu 20 bulan

Perubahan Hidup Selama Jalanin Oriflame

October 13, 2013 at 10:04am
Ternyata susah yah Mbak jalanin Oriflame.

Yang lebih susah lagi kalau ga dijalanin Mbak..
Hidup begitu2 aja, gak ada perubahan.

Nih sharingku tentang perubahan yang TELAH aku rasakan setelah menjalankan bisnis Oriflame 20bulan dan perubahan hidup yang AKAN aku rasakan :)
*dulu mau apa2 harus minta uang sama suami kadang sama mama :D sekarang udah py income sendiri malahan lebih dari cukup kalo untuk pake sendiri, jadi bisa ditabung :D
*dulu aku dan suami gak punya investasi asuransi, sekarang udah ada :) (anak2 udah ada investasi asuransi sebelum join Oriflame)
*dulu mau jalan2 minjem motor papa atau py adek, sekarang udah py motor sendiri :D
*dulu anak sakit dan mau beli susu masih suka dibantu orang tua, sekarang udah gak lagi :)
*dulu rasanya gak mungkin deh bisa ke Bali, dan ternyata Februari 2013 akhirnya bisa ke Bali Gratis dari Oriflame :)
*sekarang aku emang masih ikut orang tua, tapi aku yakin untuk 2tahun lagi bisa py tempat tinggal sendiri. Amin
*sekarang emang suami masih jadi montir, tapi aku yakin 2tahun lagi suami bisa punya bengkel sendiri pengen kasi nama bengkel motor Aguan =))
*sekarang emang gak py mobil, tapi aku yakin tahun depan dapat CRV Gratis dari Oriflame mau warna putih, pengen ajak jalan2 anak2ku, suamiku, ortuku, amah+akong ku, famili di Palembang dan mertuaku+famili di Bangka klo ke Palembang
*sekarang emang belum bisa membanggakan orang tua, dan aku yakin di Oriflame aku akan membuat orang tuaku bangga akan prestasi2ku di Oriflame :)

Kapan lagi kalo bukan sekarang, Umur udah gak muda lagi, kalau aku sudah cukup telat baru ketemu Oriflame di umur menjelang 30. Makanya aku gak mau buang waktu lagi. Mending aku yang bersusah payah demi membahagiakan orang yang kusayangi sekarang daripada nanti :)

Ubah mindset kalian bahwa jalanin Oriflame itu mudah, maka semuanya akan mudah, jangan selalu bilang susah :)

Yukk kita sukses bareng frens, khusus downline2ku yukk belajar lagi, yukk ceritain kendalanya, gak perlu malu bertanya. Udah nyemplung kesini, yukk kita basah sekalian :D

Ikut setiap ada training yang dibawakan oleh trainer2 dari leader2 yang telah sukses.

(งˆヮˆ)ง Sє♏åϞǤǎt!!!" All my team.

Regards,
Rita
Qual Senior Gold Director

very proud of you !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar