Jumat, 08 Februari 2013

RESOLUSI TAHUN 2013: 50 SM for DREAMTEAM


Menilik setahun perjalananku di Oriflame, Puji Tuhan banget uda ada 5 orang Senior Manager  di jaringanku dalam waktu setahun : Rita Yue Palembang, Anna Lie Palembang, Arny Jiang Surabaya, Aini Octavian Subang dan aku sendiri
Klubku DREAMTEAM baru berdiri bulan July 2012 bermula dari 4 orang Senior  Manager dan di Director Seminar Bali 22-25 February 2013 nanti akan ada 12 orang Senior Manager
Tiba2 terlintas ide gila aku sampaikan ke uplineku Elysabeth Ongkojoy. "Ly gimana kalau kita targetin tahun ini 100 Senior Manager untuk DREAMTEAM? jadi Dirsem Bali 2014 nanti akan ada 100 orang DREAMTEAMsekalian deh kita bikin gala dinner khusus DREAMTEAM disana nanti"
Dasar sama sama gila dia bilang oke dah gw bikin posternya ahahaa:
terus tanpa pikir panjang aku bilang yauda gw sumbang 50 ye
ternyata percakapan gila ini menjadi serius
Sekali dilontarkan ga bisa ditarik lagi
Tapi melihat tahun 2012 aku memulai bisnis ini dari 0% dan di Dec 2012 aku punya 4 Senior Manager dalam jaringanku termasuk aku
Tentunya tidak mustahil mengembangkan 5 Senior Manager, 4 manager 18%, 3 orang manager 15%, 5 orang manager 12% di awal tahun 2013 menjadi 50 Senior Manager di akhir tahun 2013. SANGAT AMAT MUDAH
Kuncinya: DREAM, BELIVE and MAKE IT HAPPEN

Dulu aku menjalankan bisnis ini dengan berpedoman pada kata2 mba Meuthia. Biarpun dianggap orang gila aku tidak pernah menyerah mewujudkan mimpi2ku.

Well teman2
Ini bukan maksud untuk sombong2
Ini hanya sebatas motivasi untuk semua teman2 yang berbisnis
bahwasanya ....
Tidak ada mimpi yang terlalu tinggi
Hanya ada niat yang terlalu kecil untuk mewujudkannya
Jangan takut
Kamu lebih baik dianggap gila karena mimpi tinggimu
Setelah itu kerja gila2an sampai berhasil
Kemudian tunjukkan hasil kerja gilamu ke orang-orang
"Lihat, ternyata hasilnya memang GILA"

Mau ikut gila-gilaan bareng saya ???


Walaupun dicemooh dan dihujat banyak orang aku tetap fokus pada pendirianku. Kalau dari seorang konsultan 0% bisa menjadi 5 orang Senior Manager hanya dalam waktu setahun tentunya tidak susah bukan mencapai target 50 Orang Senior Manager dengan bekal belasan manager up di jaringanku.
Perjuangan baru dimulai teman, belum saatnya kita bisa berpangku tangan,

Disaat orang lain berleha-leha, kita berusaha.
Disaat org lain bermalas2an, kita himpun kekuatan.
Disaat orang lain hura2, kita tetap bekerja
Disaat orang lain terlena, kita tetap terjaga

Karena kita tau, lebih baik menunda kesenangan sesaat untuk bisa sampai pada tujuan yg kita inginkan sebelum usia tua..
-Meuthia Rizki-

Resolusi jangan cuma diucapkan tapi dijalankan.
Apakah puas hanya dengan 5 orang yang bisa meraih income> 5 juta/ bulan?
Kalau kita bisa menghasilkan 50 orang bahkan 500 orang atau 5000 orang yang bisa meraih income > 5 juta/ bulan bukankah dengan demikian kita bisa memajukan bangsa dan negara ini?
Karena sukses itu bukan hanya bicara seberapa besar uang yang anda dapatkan tapi bagaimana anda bisa merubah kehidupan orang lain (Michelle Obama)

Regards
Stefany Rhema
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 087878150035


Tidak ada komentar:

Posting Komentar