Selasa, 15 Januari 2013

Sampai kapan menjalani Oriflame?

15 January 2013

Saya teringat ketika seorang teman bertanya pada saya
"Fan gw heran sama u  income 10 jutaan mah cukup banget buat u pribadi apalagi  suami udah mencukupi juga kan apalagi sih yang u cari, apa u masih ga puas juga? Sampai kapan u akan menjalani Oriflame? "
Betul, saya bersyukur karena saya menikah dengan suami yang cukup mapan
Ketika kami menikah pun sudah difasilitasi rumah dan mobil oleh orangtua suami
Tidak perlu repot repot mencicil lagi
Kalaupun saya bekerja itu hanya untuk nambah2 jajan pribadi, jajan anak dan orangtua saya

Lalu kenapa saya tidak berhenti untuk menapaki tangga karir di Oriflame?
Bicara tentang bisnis Oriflame bicara tentang bisnis people development
Dan saya sendiri baru menyadari saya memiliki kesukaan yang luar biasa di bidang ini
Tiap orang punya potensi yang luar biasa menurut saya dan masing2 punya keunikan sendiri
Hanya sayangnya mereka terkadang tidak bisa menyadari potensi dirinya sendiri
Butuh pihak luar untuk menyadarkan bahwa mereka memiliki potensi itu
Dan saya senang sekali karena bisa menjadi pihak luar yang menyadarkan tersebut
Bukan hanya kepuasan materi yang saya cari disini
Tapi kepuasan batin bisa membantu orang, mengembangkan orang itu membuat saya lebih bahagia ketimbang materi jutaan atau puluhan juta yang saya dapat
Bulan January 2013 ini tepat setahun saya menjalani bisnis Oriflame ini
Dan saya tidak menyangka pekerjaan ini betul betul memberi makna bagi hidup saya
Mengelola berbagai macam orang dengan berbagai macam sifat
Mengembangkan berbagai macam karakter yang unik
Menjadi inspirasi, guru, motivator buat banyak orang
Membuat hidup saya berarti


Mimpi saya adalah menjadi berkat bagi hidup banyak orang
Kalau berkat yang saya terima berlebih saya bisa menggunakan itu untuk memberkati hidup banyak orang
Selama masih diberi nafas hidup
Selama masih diberi umur panjang
Selama masih diberi kesehatan
Selama masih diberi kemampuan dan kesempatan untuk berkarya
Kenapa tidak dipergunakan?

"Jadi sampai kapan Fan u akan menjalani Oriflame?"

Sampai uda ga ketemu lagi orang yang bisa saya bantu
Sampai uda tidak diberi Tuhan kemampuan untuk menjalani Oriflame lagi


Regards
Stefany  Rhema
Pin BB: 2948C6B7
No HP: 0878 78 1500 35














Tidak ada komentar:

Posting Komentar